Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Artikel HONDA, Artikel Mobil Honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Harga Mobil Honda BR-V Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review : Nama Honda memang sudah tidak asing lagi ditelinga kebanyakan masyarakat Indonesia, karena Honda merupakan brand yang sangat terkenal dan populer lantaran Honda sudah banyak menciptakan karyanya yang berbentuk motor dan mobil. Dan produk motor atau mobil yang Honda ciptakan nyatanya sangat sukses sekali pada sektor penjualan di pasar otomotif tanah air. Dan kini Honda kembali memperkenalkan produk mobil terbarunya yang bernama Honda BR-V, dan seperti apakah kecanggihan dan kelengkapan yang dimiliki oleh mobil Honda yang satu ini? Silahkan untuk membaca ulasan lengkapnya yang akan kami suguhkan pada artikel dibawah ini.

Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Sebenernya mobil Honda BR-V yang merupakan mobil yang masuk dalam kategori SUV sudah diperkenalkan sejak tahun 2015 lalu melalui acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dan tidak bisa dihindari bahwa Honda merupakan pencipta mobil yang hasil mobil ciptaannya banyak sekali diminati oleh masyarakat Indonesia. Dan untuk di Indonesia sendiri, mobil Honda BR-V ini memang ditujukan untuk kalangan menengah ini digadang-gadang akan mampu menarik banyak perhatian warga Indonesia.

Pada tampilan luarnya, mobil Honda BR-V mempunyai dimensi body yang lebih besar dari mobil MPV Mobilio, yang mana pada mobil Honda BR-V akan begitu terasa tampilan yang elegant dan berkesan premium. Pada sektor mesinnya, mobil Honda BR-V sudah dibekali dengan mesin berteknolobi i-VTEC dengan kapasitas mesin 1.500 cc yang menjadi senjata andalan agar dapat menarik minat banyak warga Indonesia pada pasar mobil otomotif yang ditambah mobil ini pun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kelas mobil SUV yang sudah ada di Indonesia. Dan mobil Honda BR-V bisa menjadi opsi pilihan kebutuhan akan kendaraan roda empat jika sobat sedang mencari mobil keluarga dengan harga yang relatif terjangkau.

Mobil Honda BR-V ini pun mempunyai kabin yang cukup lapang lengkap beserta tampilan interior yang mewah dan mengagumkan sehingga tidak salah jika mobil ini akan semakin memberikan kesan premium walaupun mobil ini dibandrol dengan harga yang tergolong terjangkau. Meskipun mobil Honda BR-V ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, bukan berarti sobat bisa meremehkan untuk segi teknologi, fitur kenyamanan, fitur keselamatan dan fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh mobil Honda yang satu ini. Dan untuk sobat yang penasaran tentang spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh mobil Honda BR-V sobat bisa mendapatkan informasi lengkapnya dibawah ini.

Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Spesifikasi Lengkap Mobil Honda BR-V
Dimensi
Panjang : 4.455 mm
Lebar : 1.735 mm
Tinggi Keseluruhan : 1.650 mm
Jarak Sumbu Roda : 2.660 mm
Jarak Dengan Tanah : 200 mm
Mesin
Type Mesin : i-VTEC
Jumlah Silinder : 4
Kapasitas/ Isi Silinder : 1.496 cc
Tenaga Maksimum : 88 Kw(120 PS)/ 6.600 Rpm
Torsi Maksimum : 145 Nm/ 4.600 Rpm
Transmisi
1.5L S : 6-Speed M/T
1.5L E : 6-Speed M/T, dan CVT A/T
1.5L Prestige : CVT A/T
Eksterior
Front Head Lamp : Proyektor
Bulb Rear Combi Stop Lamp : Yes
Fog Lamp : Yes
LED High Stop Lamp : Yes
Auto Retractable Door Mirror : Yes
Chrome Sida Protector : Yes (1.5L E dan 1.5L Prestige)
LED Position Headlight : Yes (1.5L E dan 1.5L Presitige)
Aero Kit : Yes (1.5L Presitige)
Interior
Double Blower AC : Yes
50 : 50 Fold Down  3rd Row Seat : Yes
Audio Steering Switch : Yes (1.5L E dan 1.5L Prestige)
Audio : Double Din (1.5L S), 6" Display Audio Monitor (1.5L E dan 1.5L Prestige)
Multi Information Display : Yes, (1.5L E dan 1.5L Prestige)
Suspensi/ Kaki-Kaki
Suspensi Depan : MacPherson Strut
Suspensi Belakang : H-Shape Torsion Beam
Ukuran Ban : 195/60/R16
Type Ban : 16" Alloy Wheel
Fitur Keselamatan
Dual SRS Air Bags : Yes
ABS + EBD : Yes
VSA (1.5LE dan 1.5L Prestige) : Yes
Hill Start Assist (1.5L E dan 1.5L Prestige) : Yes

Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Dimensi dan Tampilan
Sebelum kita membahas untuk sektor mesin yang dimiliki oleh mobil Honda BR-V, saya akan membahas terlebih dahulu pada sektor design dan dimensi yang dimiliki oleh mobil Honda yang satu ini. Mobil yang dibandrol dengan harga terjangkau ini mempunyai dimensi lengkap berukuran Panjang 4.455 mm, lebar 1.735 mm dan dimensi tinggi berukuran 1.650 mm yang mana dengan dimensi seperti ini mobil Honda BR-V ini mempunyai body yang terlihat besar dan mirip sekali dengan mobil Honda HR-V

Meskipun demikian, mobil yang mempunyai perpaduan pada sektor sporty yang mirip dengan Honda Jazz RS dan lekukan body indahnya yang mirip sekali dengan Honda Mobilio mampu menjadikan mobil Honda BR-V ini lebih terlihat lebih mewah, elegant serta gaul. Pada bagian depan mobil Honda BR-V sudah dipasangkan dengan lampu yang mempunyai ukuran tidak begitu lebar sehingga mampu menjadikan mobil ini lebih nampak elegant, ditambah dengan bentuk jenis headlampnya yang akan memberikan kesam tajam ketika sedang melewati jalanan yang minim pencahayaan. Pada lampu headlamp yang dimiliki oleh mobil Honda BR-V ini mengusung model long shape yang pada bagian dalamnya sudah didukung dengan teknologi projector yang akan mampu memberikan pencahayaan lebih terang dan jelas.

Pada bagian depan mobil Honda BR-V akan terlihat lebih meriah dengan hadirnya front grill yang menganut model frame bertingkat lengkap dengan hiasan aksen krom yang begitu mengkilat sehingga mampu menjadikan tampilan mobil Honda BR-V ini lebih mewah dan mengkilat. Ditambah kita bisa melihat pada tampilan belakang pada mobil yang dibandrol dengan harga terjangkau ini sudah dibekali dengan stop lamp yang mempunyai design sedikit menonjol lengkap dengan design yang menarik lengkap beserta perpaduan spoilernya. Kemudian mobil Honda BR-V ini ternyata mempunyai jarak sumbu roda berukuran 2.660 mm lengkap beserta jarak dengan tanah yang berukuran sampai dengan 200 mm yang mampu memberikan kesan lebih gagah dan gahar.

Dibekali Dengan Mesin Berspesifikasi Tangguh
Sesuai dengan informasi yang saya berikan diatas, mobil Honda BR-V mempunyai mesin bertype i-VTEC, yang mana teknologi ini merupakan teknologi yang dapat berfungsi untuk mengatur katup mesin dan pula merupakan teknologi yang dapat membuat silinder pada mesin ini terlihat lebih kecil dan tetap mampu menghasilkan performa atau akselerasi yang begitu tangguh, yang mana untuk buktinya bisa sobat temukan pada mobil Honda BR-V yang satu ini. Yang mana dengan hadirnya 4 silinder yang lengkap dipadukan dengan mesin dengan kapasitas 1.500 cc mobil Honda BR-V ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 88 Kw/ 120 PS/ 6.600 rpm lengkap beserta torsi maksimal yang mencapai 145 Nm dengan speed 4.600 rpm.

Jadi tak hayal mobil Honda BR-V bisa menghasilkan tenaga seperti diatas karena memang pada realitanya mobil ini mempunyai 16 katup dengan tipe segaris DOHC. Dan untuk pemasarannya nanti mobil Honda BR-V akan terbagi menjadi tiga varian yaitu Honda BR-V S (M/T), Honda BR-V E (M/T, CVT). Yang mana untuk ketiga varian Honda BR-V ini sudah barang tentu dibandrol dengan harga yang berbeda, karena memang untuk ketiga varian mobil Honda BR-V ini mempunyai spesifikasi dan fitur yang sedikit berbeda.

Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Kaki-Kaki dan Suspensi
Dengan harga yang dibandrol dengan harga terjangkau di pasar mobil otomotif tanah air, mobil Honda BR-V sudah dilengkapi dengan komponen kaki-kaki yang gagah dan kuat yang dapat meredam segala bentuk getaran yang dihasilkan dari jalanan yang tidak merata. Jika sobat sedang menaiki atau mengemudikan mobil Honda BR-V ini, tentu sobat bisa merasakan pengalaman yang luar biasa, karena mobil asal Jepang ini akan memberikan kenyamanan luas biasa ekstra. Lantaran pada bagian depan mobil ini sudah dibekali dengan suspensi MacPherson Strut sedangkan untuk bagian belakangnya sendiri menggunakan suspensi berjenis H-Shape Torsion Beam.

Karena pada mobil Honda BR-V ini sudah dipasangkan dengan jenis suspensi canggih, jadi sobat tidak perlu khawatir ketika sedang mengemudikan mobil ini dalam kecepatan yang cukup tinggi dan tiba-tiba sobat melewati jalan yang berlubang, karena sobat tidak perlu panik dan membanting setir yang dapat memberikan dampak yang lebih parah, karena sobat bisa tetap tenang karena tentunya mobil Honda BR-V ini akan mampu meredam segala bentuk getaran yang datang dari kontur jalanan yang tidak merata. Dan agar mobil Honda BR-V dapat dikemudikan sebagaim mana standarisasinya, mobil ini sudah menggunakan ban berukuran 195/60/R16 dengan type 16" Alloy Wheel yang mempunyai sistem pengereman yang terbilang cukup baik pula, yang mana pada sektor ini Honda sudah membekali mobil ini dengan teknologi atau fitur yang bernama Anti-lock Brake System (ABS) serta tidak tertinggal Electronic Brake Force Distribution (EBD) yang tentunya akan mampu memberikan keamanan ketika mobil ini digunakan untuk mengerem secara mendadak.

Fitur Keamanan Cukup Lengkap
Fitur yang paling menonjol dan menjadi salah satu alasan mengapa mobil Honda BR-V ini dilirik oleh banyak warga Indonesia, terletak pada teknologi pengereman yan sudah saya utarakan diatas. Yang mana dengan sudah tersedia fitur ABS (Anti Lock Brake) dan EBD (Electronic Brake Distribution) dapat memungkinkan mencegah roda mengunci sendiri ketika proses pengereman mendadak terjadi. Dan kabar baiknya, agar sobat bisa merasakan teknologi canggih yang dimiliki oleh mobih Honda BR-V ini sobat hanya perlu mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 250 jutaan saja. Tidak cukup sampai disini sob fitur canggih yang dimiliki oleh mobil buatan Jepang yang satu ini, karena pada mobil Honda BR-V ini pun sudah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbag yang terpasang pada kabin depan yang sudah tersedia pada semua type mobil Honda BR-V.

Untuk sobat yang tertarik dengan mobil Honda BR-V ini, mobil ini sudah tersedia dengan beberapa varian, dan dari ketiga varian yang tersedia varian yang paling spesial yaitu varian Honda BR-V Prestige, yang mana mobil yang dibandrol dengan harga tertinggi dari ketiga varian yang ada tentunya mobil Honda BR-V Prestige ini mempunyai fitur keamanan yang lebih lengkap seperti sudah tersedianya fitur Vehicle Stability Assist  serta Hill Start Assist, yang mana dengan adanya fitur ini sobat bisa lebih mudah menavigasikan mobil Honda BR-V ini serta sobat bisa bisa dengan mudah menjaga kestabilan mobil Honda BR-V, dan tidak lupa pula mobil ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi Immobilixer Key.

Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017
Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Note :
  • Harga Mobil Honda BR-V bisa saja berubah sewaktu-waktu
  • Harga ini untuk mobil Honda BR-V OTR daerah Jakarta dan sekitarnya
  • Tentu harga mobil Honda BR-V ini berbeda dengan harga di tiap masing-masing daerah diluar Jakarta

Tidak sedikit memang masyarakat Indonesia yang lebih mengutamakan tampilan atau design ketimbang memperhatikan pada sektor keamanan dan kenyamanan yang dimiliki pada setiap mobil. Jadi dengan hadirnya mobil Honda BR-V di pasar otomotif Indonesia, bisa menjadi salah satu pilihan tambahan opsi dalam membeli mobil, karena disamping mobil Honda BR-V ini mempunyai design dan tampilan yang elegant nan mewah, mobil ini pun sudah dilengkap dengan fitur dan teknologi yang cukup lengkap baik dari sektor kenyamanan dan keamanannya, dan kabar baiknya mobil Honda BR-V ini dibandrol dengan harga yang begitu terjangkau. Sobat bisa mendapatkan mobil ini dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp. 200 Jutaan saja.

Untuk sobat yang sedang memburu mobil Honda BR-V ini, sobat sudah bisa membelinya pada dealer-dealer resmi Honda untuk mobil, karena mobil ini sudah resmi berada di pasar otomotif tanah air sejak awal bulan tahun 2016. Dan saya cukupkan informasi seputar Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat-sobat pecinta mobil Honda, atau semoga saja informasi ini pun bisa menjadi informasi tambahan dalam opsi tambahan untuk memilih jenis mobil terutama mobil buatan Jepang. Terima kasih dan Wassalam.



Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2017/05/harga-dan-spesifikasi-harga-mobil-honda_28.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda BR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru "

Posting Komentar