Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru

Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fitur Auto Lock Speed, Artikel Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Artikel HONDA, Artikel Mobil Honda, Artikel Transmisi 5 Speed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru

Harga Mobil Honda Civic Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed : Setelah menghabiskan dalam waktu yang cukup lama bersaing pada bursa otomotif Indonesia, sekarang Honda kembali memperkenalkan produk penyempurnaan bila dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. Mobil Honda Civic merupakan mobil produk Honda yang masuk dalam klasifikasi sedan, dan sebenarnya mobil Honda Civic sudah cukup lama diproduksi oleh brand otomotif asal Jepang ini. Kian waktu mobil ini memang terus dilakukan penyempurnaan demi penyempurnaan baik itu pada sekto mesin ataupun design agar mampu terlihat lebih elegant dan lebih tangguh ketika sedang bermanuver.

Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed

Pada awal-awalan diperkenalkan, Honda Civic mendapatkan respon yang cukup positif untuk berbagai macam kalangan. Dengan kata lain, mobil Honda Civic terbilang sukses memikat minat masyarakat Indonesia para pengguna mobil Jepang yang khususnya mobil sedan. Ketangguhan dari mobil buatan Jepang ini sudah sangat terbukti bahkan sanggup terkenal sampai seluruh pelosok tanah air bahkan masih melegenda sampai tahun 2017 ini. Terutama pada tahun 2017 ini, mobil ini mengalami banyak perubahan baik itu dari sektor tampilan ataupun sektor mesin.

Perubahan lainnya yang terjadi pada mobil Honda Civic ini bukan saja pada sektor eksterior, sektor interiornya pun mengalami perubahan yang cukup signifikan, sehingga mobil ini akan semakin memberikan kenyamanan yang tiada tara baik untuk si pengemudi ataupun untuk penumpangnya. Jadi tidaklah salah jika mobil ini dibandrol pada angka yang cukup mahal yaitu Rp. 300 Jutaan.

Harga bandrol yang mencapai angka Rp. 300 Jutaan pada mobil ini memang setara dan sebanding dengan teknologi serta performa yang dimiliki oleh mobil Honda Civic ini. Yang mana mobil ini sudah dibekali dengan mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW + DICT dengan kapasitas mesin 1.997 cc (untuk type 2.0L A/T). Mobil Honda Civic ini mampu menghasilkan akselerasi dengan begitu cepat. Ditambah pada mobil ini pun sudah dibekali dengan teknologi canggih besutan asli Honda yaitu PGM-FI yang mampu menghasilkan performa mobil Honda Civic ini semakin tangguh dan gahar namun tetap irit dalam konsumsi bahan bakar minyak. Dan agar sobat bisa lebih mengetahui jelas dan detail seputar spesifikasi dan teknologi yang dimiliki oleh mobil Honda Civic ini, sobat bisa membaca informasi spesifikasi lengkap mobil Honda Civic yang informasinya bisa sobat dapatkan dibawah ini.

Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed


Spesifikasi Lengkap Mobil Honda Civic
Panjang Keseluruhan : 4.540 mm
Lebar Keseluruhan : 1.755 mm
Tinggi Keseluruhan : 1.435 mm
Jarak Pijak Depan : 1.500 mm
Jarak Pijak Belakang : 1.520 mm
Jarak Poros Roda : 2.700 mm
Kapasitas Tangki BBM : 57 Liter
Type Mesin : SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW + DICT
Diameter x Langkah : 81 mm x 96.89 mm
Sistem Penyuplai Bahan Bakar : PGM-FI
Perbandingan Kompresi : 10.6 : 1
Isi Silinder : 1.997 cc
Torsi Maksimum : 190 Nm/ 4300 rpm
Tenaga Maksimum : 155 PS/6.500 rpm
Transmisi Type : 5 Speed
Kemudi System : Rack dan Pinion + Electric Power Steering (EPS)
Tilt dan Telescopic Steering Wheel : All Type
Suspensi Belakang : Double Wishbone
Suspensi Depan : HD Projector Headlight
Rem Belakang : Solid Disc
Rem Depan : Ventilated Disc
Velg : Alloy Wheel 17" x 7 J
Ukuran Ban : 215/ 45 R17
Lampu Depan : HID Projector Headlight
Body Color (Power Retractable w/ LED Turning Signal) : Yes
Fog Lamp : Yes
Door Handle : Yes
Led Hight Mount Stop Lamp : Yes
Auto Off Headlight : Yes
Multi Information LCD Display (MIL) : Yes
Interior Color : Black
Tweeter Speaker : Yes
ECO Assist : Yes
One Push Ignition System : Yes
Audio : 8.0 Inchi Touch Screen, Navigation, CD/DVD Player, MP3/WMA, AM/FM, HDMI Port, USB Port, Clock Display, Made for Ipod/Iphone, Remote Control, Bluetooth
Auto Door Lock by Speed : Yes
Power Window : Yes
Green Glass : Yes
Power Seat Adjusment : Yes
Key Type : Smart Key
Keyless Entry : Yes
Immobilizzer : Yes
Alarm Sistem : Yes
Keyless Trunk Opener : Yes
Smart Entry : Yes
Struktur Kerangka Body : G-CON + ACE
Dual Front SRS Air Bags : Yes
Side Impact Beam : Yes
Pedestrion Protection : Yes
Sabuk Pengaman Depan : Seatbelt 3P ELR (x2)
Sabuk Pengaman Belakang : Seatbelt 3P ELR (x2)
Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt : Yes
ISOFIX & Tether : Yes
VSA : Yes
Motion Adaptive EPS : Yes

Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed


Dimensi Beserta Tampilan
Dengan dibekali tampilan yang mampu kesan mewah, mobil Honda Civic ini pun dibalut lengkap dengan striping-striping aerodinamis yang menghiasi hampir seluruh tubuh pada mobil ini. Guna penyempurna dari type-type sebelumnya, mobil Honda Civic Tahun 2017 ini pun sudah dilengkapi dengan Head Lamp yang berisi HID Projector Highlight yang mampu meberikan penerangan lebih ketika mobil ini digunakan untuk melintasi jalan yang gelap. Kemudian pada sektor bemper depan sudah dipasangkan juga dengan fog lamp yang juga dapat berfungsi untuk memberikan pencahayaan lebih ketika sedang berada pada jalan yang minim pencahayaan.

Dari tampilan atau design tersebut, mobil Honda Civic ini pun sudah dipadukan dengan sistem dimensi yang tergolong tangguh dan kokoh untuk sekelas mobil sedan. Karena mobil Honda Civic ini mempunyai dimensi lengkap Panjang 4.540 mm dan Lebar 1.755 mm serta Tinggi 1.435 mm sehingga mobil ini mampu memberikan kesan yang lebih langsing. Sedangkan untuk kapasitas maksimal tangki BBM nya yaitu sebanyak 57 Liter. Kemudian pada mobil Honda Civic Tahun 2017 ini pun sudah disertakan jarak pijak depan dan belakang yang masing - masing mempunyai jarak 1500 mm dan 1520 mm. Jadi sangatlah pantas jika mobil sedan Honda Civic ini dibandrol dengan harga yang terbilang cukup mahal.

Mesin Handal
Lalu untuk sektor mesinnya yang dimiliki oleh mobil sedan Honda Civic ini tergolong handal, yang mana sejak awal diperkenalkan mobil ini memang sudah mempunyai nama baik pada sektor mesinnya. Untuk mesinnya sendiri khusus untuk mobil Honda Civic terbagi menjadi dua type mesin, yang mana type mesinnya diantaranya 1.8 L dan 2.0 L, dan kedua mesin ini sama-sama mempunyai spek SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW + DICT lengkap beserta transmisi manual 5 speed M/T untuk yang type 1.8 L dan 5 percepatan automatic yang sudah dilengkapi dengan paddle shift pada type 1.8 L A/T dan 2.0 L A/T yang tentunya mampu menghasilkan performa mesin yang tangguh dan gahar.

Memang mobil sedan Honda Civic ini memang dibandrol dengan harga Rp. 300 Jutaan untuk harga barunya, dan harga ini memang sebanding sekali dengan kepemilikan spesifikasi dari mobil ini yang mana hal ini dapat dibuktikan pada ukuran diameter piston dan stroke yang masing-masing mempunyai dimensi 81 mm x 96.89 mm lengkap dengan perbandingan kompresi mesin 10,6 : 1 yang mana mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai dengan 155 PS dengan putaran mesin yang mencapai 6.500 rpm. Dan untuk maksimum torsi yang mampu dihasilkan oleh mobil sedan Honda Civic yaitu 190 Nm dengan putaran mesinnya yang mencapai 4.300 rpm.

Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed

Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed

Kaki-Kaki dan Suspensi Tangguh dan Gahar
Sekarang kita beralih pada bagian suspensi yang dimiliki oleh sedan Honda Civic ini, untuk mobil sekelas sedan ternyata mobil Honda Civic sudah mempunyai suspensi yang terbilang empuk dan nyaman. Lantaran untuk suspensi yang digunakan pada sedan Honda Civic sudah dibekali dengan suspensi MacPherson Strut untuk sektor depannya, dan untuk sektor belakang sudah menggunakan suspensi Double Wishbone yang tentunya dari kedua jenis suspensi ini akan memberikan kenyamanan baik itu untuk pengendara ataupun penumpangnya. Konon kedua suspensi tersebut mampu memberikan kenyamanan dengan sangat baik lantaran suspensi tersebut mampu meredam getaran ketika mobil ini sedang berjalan pada jalan yang tidak rata. Jadi sobat tidak perlu cemas untuk sektor kenyamanan jika sobat berniat untuk membeli mobil ini.

Sedangkan untuk sektor kemudi, mobil sedan Honda Civic ini sudah dibekali dengan sistem kemudi power steering yang mana dengan adanya teknologi ini maka mobil ini bisa sangat ringan dan mudah ketika sedang dinavigasikan baik itu ketika sedang berada pada jalan lurus, membelok dan jalanan yang tidak rata. Dan agar mobil ini tetap mampu memberikan kenyamanan dan keamanan ketika sedang ngerem, mobil ini sudah dibekali dengan teknologi rem Ventalled Disc untuk bagian depan, sedangkan untuk bagian belakangnya sudah dibekali dengan rem berjenis solid disc. Ditambah pada teknologi pengeremannya ini sudah disediakan fitur pengaman lainnya seperti ABS + EBD lengkap beserta Brake Assist.

Kemudian untuk ukuran bannya sendiri menggunakan ban berukuran 205/56 R16 untuk type mobil Honda Civic 1.8L, sedangkan untuk type mobil Honda Civic 2.0L menggunakan ban berukuran 215/45 R17. Dan velgnya sendiri menggunakan velg berukuran Alloy 16 " x 6 1/2J untuk type 1.8L, sedangkan untuk type 2.0L menggunakan velg berukuran 17" x 7 J sehingga dengan demikian mobil Honda Civic Tahun 2017 akan mampu memberikan tampilan atau kesan lebih gaul dan lebih keren bila dibandingkan dengan mobil Honda Civic tahun-tahun sebelumnya.

Fitur Pendukung Lainnya
Mobil Honda Civic ini sangat mengutamakan sekali sektor keamanan karena mobil ini sudah menggunakan rangka body G-CON + ACE. Tidak hanya itu, pada mobil ini pun sudah dibekali dengan dual front SRS air bags yang bisa meminimalis cidera baik itu untuk supir ataupun untuk penumpang ketika benturan keras itu terjadi. Dan mobil ini pun sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman yang terletak pada bagian depan dan tengah yang mempunyai ukuran 3 point ELR x 2. Dan kerennya lagi, mobil Honda Civic ini pun sudah menyediakan fitur keselamatan lainnya yaitu fitur pengunci Auto Lock System, yang mana fitur ini dapat berfungsi untuk mengunci pintu mobil secara otomatis ketika mobil ini sedang berjalan cukup kencang.

Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed

 Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017

Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed

Note :
  • Harga ini tentu berbeda untuk masing-masing daerah
  • Harga mobil Honda Civic ini bisa saja berubah sewaktu-waktu
  • Harga ini merupakan harga untuk OTR Jakarta

Honda memang selalu bekerja keras dalam melakukan inovasi untuk setiap produk mobilnya, dan hal itu pun terjadi pada mobil Honda Civic. Jadi tidaklah salah jika mobil buatan Honda termasuk mobil Honda Civic ini mampu menarik perhatian banyak orang Indonesia. Maka tidaklah salah jika setiap mobil Honda memang dibandrol dengan harga yang kompetitif, namun harga tersebut sangat sebanding sekali dengan performa, teknologi, fitur, tampilan interior dan eskterior yang dimiliki oleh mobil buatan Honda termasuk juga yang terjadi pada mobil Honda Civic yang sedang kita ulas bersama ini. Jadi bagaimana Sob? Apakah Sobat tertarik ingin memiliki mobil Honda Civic di tahun 2017 ini?
Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan Salam Penikmat Mobil.


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2017/05/harga-dan-spesifikasi-harga-mobil-honda_20.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Civic Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Transmisi 5 Speed, Fitur Auto Lock Speed Terbaru "

Posting Komentar