Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, Artikel HONDA, Artikel Mobil Honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Harga Mobil Honda CR-V Tahun Lengkap Dengan Spesifikasi : Jangan dibilang Honda jika berhenti memproduksi mobil keluaran-keluaran teranyar. Setelah sukses dengan produk mobil city carnya, kini Honda kembali memperkenalkan produk mobil SUV nya yang mana mobil ini sudah disokong dengan tampilan mewah nan elegant lengkap beserta spesifikasi mesin yang tangguh dan mumpuni ketika berakselerasi. Dan untuk produk mobil Honda SUV kali ini bernama mobil Honda CR-V yang belum lama ini sudah terdapat di pasar mobil otomotif tanah air.

Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Berbekal nama besar dari Honda, mobil CR-V cukup sukses dengan mendapatkan penghargaan sebagai mobul SUV paling baik yang tertempel namanya di salah satu majalah otomotif yang cukup populer. Sebenernya mobil keluarga untuk kelas menengah atas ini sudah cukup lama diperkenalkan pada dunia. Akan tetapi disini saya coba mengulas seputar secara terperinci dari mobil Honda CR-V keluaran terbaru ini. Pada awal diperkenalkan, mobil Honda CR-V memang sudah mendapat julukan sebagai mobil jenis SUV terbaik. Sehingga sobat jangan heran jika mobil Honda CR-V generasi terbaru mempunyai performa yang lebih gahar dan handal ketimbang dengan mobil Honda CR-V generasi sebelumnya.

Karena mengusung mobil keluarga yang mewah, mobil Honda CR-V ini pun dibandrol dengan harga yang tidak murah karena mobil buatan Honda yang satu ini sudah disokong dengan beragam fitur dan teknologi canggih dan mutakhir yang ada pada era serba tekno ini. Mobil Honda CR-V dibandrol dengan harga antara Rp. 390 juta sampai dengan Rp. 480 juta yang mana mobil ini akan memberikan tingkat kenyamanan yang luar biasa. Harga yang dibandrol oleh Honda untuk keluaran mobil jenis SUV yang bernama CR-V ini memang setara dengan keunggulan serta keistimewaan yang dimiliki oleh mobil buatan Jepang yang satu ini.

Mengusung body yang aerodinamis lengkap beserta bentuk body yang tangguh dan gahar sehingga menjadikan mobil Honda CR-V ini makin sporty dan makin gagah. Jika sobat mekihat pada tampilan dalam dari mobil ini maka sobat bisa melihat betapa sudah tersedia tampilan interior yang menawan dan mewah yang tentunya mobil ini bisa memberikan kenyamanan ekstra baik itu untuk si pengendara ataupun untuk penumpangnya. Dan untuk sobat yang penasaran seputar informasi lengkap seputar Mobil Honda CR-V ini, tidak ada salahnya jika sobat membaca ulasan lengkapnya mengenai Harga dan Spesifikasi yang dimiliki oleh Mobil Honda CR-V ini yang informasinya bisa sobat lihat dibawah ini.

Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Spesifikasi Lengkap Mobil Honda CR-V
Panjang Keseluruhan : 4.596 mm
Lebar Keseluruhan : 1.820 mm
Tinggi Keseluruhan : 1.685 mm
Jarak Poros Roda : 2.620 mm
Jarak Pijak Depan : 1.580 mm
Jarak Pijak Belakang : 1.580 mm
Bobot : 1.560 Kg (Type Prestige), 1,545 Kg (Type 2.4L A/T), 1.480 Kg (Type 2.0L A/T), 1.455 Kg (Type 2.0 M/T)
Type Mesin : i-VTEC, 2.4 L DOHC + DBW (Type 2.4L), i-VTEC, 2.0L SOHC + DBW (Type 2.0L)
Sistem Penyuplai Bahan Bakar : PGM-FI
Diameter x Langkah : 87 mm x 99 mm (Type 2.4 L), 81 mm x 96.6 mm (Type 2.0)
Isi Silinder Mesin : 2.354 cc (Type 2.4L), 1.997 cc (Type 2.0L)
Perbandingan Kompresi : 10,0 : 1 (Type 2.4L), 10,6 : 1 (Type 2.0L)
Tenaga Maksimum : 190 PS/ 6.500 rpm (Type 2.4L), 115 PS/ 6.500 rpm (Type 2.0L)
Torsi Maksimum : 222 Nm/ 4.400 rpm (Type 2.4L), 190 Nm/ 4.300 rpm (Type 2.0L)
Transmisi Type : 5 Speed A/T (All Type A/T), 6 Speed M/T (Type 2.0L M/T)
Suspensi Belakang : Doubel Wishbone
Suspensi Depan : MacPherson Strut
Rem Belakang : Solid Disc
Rem Depan : Ventilated Disc
Parking Brake : Foot Parking (Type 2.4L), Hand Parking (Type 2.0L)
Velg : Alloy 18" x 6,5 J (Type 2.4L), Alloy 17" x 6,5 J (Type 2.0L)
Ukuran Ban : 225/60 R18 (Type 2.4L), 225/65 R17 (Type 2.0L)
Lampu Depan : HID Projector (Type Prestige), Halogen (Type 2.4L dan 2.0L A/T) dan (Type 2.0L M/T)
LED Daytime Running Light (DRL) : Hanya terdapat pada type prestige
Fog Lamp : All Type
Power Retractable Door Mirror With LED Tuning Signal : All Type
Tailgate Spoiler : All Type
Shark Fin Antena : All Type
Exhaust Pipe Finisher : Hanya terdapat pada type prestige
LED Hight Mount Stop Lamp : All Type
Interior Color : Black (Type Prestige), Beige (Type 2.4L A/T, 2.0L A/T dan 2.0L M/T)
One Push Ignition System : All Type 2.4 L
Combi Meter Cluster + ECO Assist : All Type
Intelegent Multi Information Display : All Type
Steering Wheel Mounted Control : All Type
Paddle Shift : All Type
Cruis Control : All Type
Leater Steering Wheel : All Type 2.4L
Econ Mode : All Type
Seat Material : Leater (Type 2.4L), Fabric (Type 2.0L)
Power Sunroof : Hanya terdapat pada type Prestige
Audio : 7" Touch Screen Display. AM/ FM Radio, CD/DVD Player, MP3/WMA + Navi system + USB port + Aux Input + Made for Ipod/ Iphone/ Android Bluetooth + HDMI + Need Additional Cable for Phone Morning (Type 2.4L) + Virtual CD Changer (Type 2.0)
Soft Pad : All Type
Tweeter Speaker : Type 2.4L
One Action Seat Arrangement :  All Type
Struktur Kerangka Body : G-CON + ACE
Dual Front Air Bags : All Type
Mation Adaptive EPS + VSA : Hanya terdapat pada type 2.4L
Hill Start Assist : Hanya terdapat pada type 2.4L
ABS + EBD : Type 2.4L + BA dan type 2.0L
ISOFIX dan Tether : All Type
Pretensioner with load Limiter Seatbelt : All Type
Rear Parking Camera : All Type
Brake Override Sistem : All Type
Key Type : Jack Knife Key (Type 2.0L), Smart Key (Type 2.4L)
Emergency Stop Signal : Hanya terdapat pada type Prestige
Immobilizer : All Type
Auto Door Lock By Speed : All Type
Alarm System : All Type
Smart Entry System : Hanya terdapat pada type 2.4 L

Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Dimensi dan Design Mobil Honda CR-V 
Selain dibekali dengan tampilan body yang aerodinamis, mobil Honda CR-V ini pun dilengkapi pula dengan fitur Tailgate Spoiler sebagai fitur tambahan yang bisa memberikan mobil Honda CR-V ini lebih terlihat gaul dan sporty. Kemudian pada bagian lampu depannya, mobil Honda CR-V sudah dibekali dengan lampu berjenis HID Projector yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang dan jelas ketika mobil ini sedang melewati jalan yang minim pencahayaan. Tidak hanya itu, mobil Honda CR-V ini pun sudah dibekali dengan LED Daytime Running Light (DRL) yang dapat menjadikan lampu kepala mobil Honda CR-V akan terlihat begitu indah dan elegant.

Tidak hanya itu, mobil Honda CR-V ini pun sudah dilengkapi dengan fitur sunroof, yang mana fitur sunroof ini merupakan fitur yang tercanggih yang terdapat pada mobil buatan Jepang ini. Dengan adanya fitur sunroof ini sobat bisa melihat pemandangan luas dari dalam mobil ini dengan cara membuka atap atasnya. Fitur sunroof ini semakin lengkap dengan kehadiran dimensi mobil berukuran panjang 4.596 mm serta lebar 1.820 mm lengkap dengan tinggi yang mencapai 1.685 mm. Mobil Honda CR-V ini pun mempunyai jarak pijak depan dan belakang yang sama-sama mempunyai dimensi 1.580 mm lengkap beserta jarak sumbu roda berukuran 2.620 mm yang bisa memberikan kenyamanan yang tiada tara ketika sobat sedang mengendarai atau menaiki mobil Honda CR-V ini.

Mesin Mobil Honda CR-V
Mobil Honda CR-V ini mempunyai sistem transmisi 5 speed untuk yang type A/T dan 6 speed untuk type mobil M/T. Sistem transmisi tersebut telah dipadukan dengan mesin bertype i-VTEC DOHC + DBW yang mempunyai dua pilihan kapasitas yang masing-masingnya yaitu 2.4L dan 2.0L yang masing-masing mesinnya mempunyai volume silinder sejumlah 2.354 cc untuk type 2.4L dan 1.997 cc untuk yang type 2.0L. Tentunya kedua mesin tersebut akan mampu menghasilkan handling serta akselerasi yang cukup agar dapat menghasilkan performa mesin yang lebih gagah dan gahar.

Untuk pistonenya sendiri mempunyai diameter dan stroke yang masing-masing berukuran 87 mm x 99 mm x untuk type 2.4L dan 81 mm x 96.9 mm untuk yang type 2.0L. Kemudian diameter x langkah  itu sudah dipadukan dengan perbandingan kompresi mesin yang mencapai 10,0 : 1 untuk yang type 2.4L dan 10,6 : 1 untuk yang type 2.0L dan mampu menghasilkan power maksimum yang mencapai 190 PS/6.500 rpm dan untuk torsi maksimum mencapai 222 nm/ 4.400 rpm untuk type 2.4L sedangkan untuk type 2.0L dapat menghasilkan performa maksimal sampai dengan 115 PS/6.500 rpm dan untuk torsi maksimum yang mampu menghasilkan sampai dengan 190NM/4.300 rpm.

Disamping mobil Honda CR-V ini mampu menghasilkan akselerasi yang tinggi, mobil buatan Jepang yang satu ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir buatan Honda pada sektor suplai bahan bakarnya. Yang mana untuk system bahan bakarnya sudah menggunakan teknologi PGM-FI yang bisa berfungsi untuk lebih mengirit konsumsi bahan bakar, lebih efisien serta bisa menghasilkan gas buang yang lebih bersih. Jadi mobil Honda CR-V ini merupakan mobil keluarga buatan Honda yang ramah lingkungan. Tentunya sangat pantas jika mobil Honda CR-V ini dibandrol dengan harga yang tergolong mahal.

Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Suspensi Empuk dan Kaki-Kakinya Kokoh
Lantaran mobil Honda CR-V ini dibandrol dengan harga yang fantastis dan tergolong juga sebagai salah satu mobil mewah buatan Honda, tentunya mobil ini mampu memberikan kenyamanan berlevel tinggi. Ditambah mobil Honda CR-V ini sudah menggunakan suspensi MacPherson Strut untuk bagian depannya dan menggunakan suspensi Dauble Wishbone untuk suspensi belakangnya. Gabungan kedua suspensi ini mampu meredam getaran yang terjadi ketika mobil Honda CR-V ini sedang berjalan pada jalan yang tidak rata atau berbatu. Tentunya sobat akan merasakan kenyaman yang tiada tara ketika sobat sedang berada pada mobil ini.

Tidak hanya memberikan kenyamanan, mobil Honda CR-V ini pun sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang luar biasa, karena pada mobil Honda CR-V ini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman yang tangguh yang bisa memberhentikan mobil ini ketika kendaraan didepan tiba-tiba berhenti mendadak. Rem yang digunakan yaitu berjenis Ventillated Disc untuk bagian depan, dan rem berjenis Solid Disc untuk rem bagian belakangnya sehingga mobil ini akan tetap nyaman ketika sedang mengerem tanpa ada masalah yang berarti.

Fitur Mobil Honda CR-V
Honda sudah membekali mobil Honda CR-V dengan fitur keselamatan dan keamanan yang begitu mumpuni pada kelasnya. Karena mobil Honda CR-V ini sudah menggunakan rangka body berjenis G-CON + ACE yang bisa menyalurkan energi pada bagian belakang mobil ketika kejadian yang tidak diharapkan terjadi, misalkan saja tabrakan jadi bisa meminimaliskan resiko terparah ketika kecelakaan itu terjadi. Pada mobil ini pun sudah dilengkapi dengan fitur rear parking camera beserta emergency stop signal yang dapat memudahkan sobat ketika sedang parkir, dengan demikian sobat tetap bisa memparkir mobil Honda CR-V ini dengan sangat rapih walaupun ketika sobat sedang sendiri mengendarai mobil ini.

Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Note :
  • Harga Mobil Honda CR-V diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu
  • Harga Mobil Honda CR-V diatas untuk harga OTR daerah Jakarta
  • Tentu untuk masing-masing daerah harga mobil CR-V bisa saja berbeda, namun tidak terlalu 
  • signifikan perbedaannya

Sesuai informasi diatas bisa diambil kesimpulan bahwasanya Mobil Honda CR-V ini dibandrol dengan harga yang berbeda untuk tiap typenya. Namun perbedaan yang terjadi tidaklah terlalu jauh dari type mobil Honda CR-V ke type mobil Honda CR-V lainnya. Tentu ini terjadi bukanlah tanpa alasan, lantaran tiap type mobil Honda CR-V mempunyai spesifikasi, fitur, teknologi dan design interior dan eksterior yang berbeda pula. 

Mobil Honda CR-V ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 390 Jutaan sampai dengan Rp. 480 jutaan. Harga yang tergolong sepadan untuk sekelas mobil SUV yang mempunyai kemewahan dan keunggulan yang dimilikinya. Untuk anda yang sedang mencari mobil keluarga tidak ada salahnya jika Sobat memilih mobil keluarga yang satu ini yaitu Honda CR-V. 

Sekian informasi seputar Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan Salam.


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2017/05/harga-dan-spesifikasi-harga-mobil-honda_21.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda CR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru "

Posting Komentar