Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Artikel HONDA, Artikel Mobil Honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Harga Mobil Honda Acura NSX Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review : Mungkin untuk masyarakat Indonesia mobil Honda Acura NSX masih begitu asing dan memang belum banyak terdapat di jalanan tanah air ini. Lantaran mobil Honda Acura NZX merupakan mobil sport yang memang tidak dijual pada pasar mobil Indonesia. Namun untuk sobat yang tertarik dan ingin memiliki mobil ini tetap bisa dengan cara menghubungi langsung pihak dealer Honda yang bisa dipesankan langsung nanti dari negara Jepang secara langsung. Honda Acura NSX merupakan mobil sport keluaran Honda yang tentunya mempunyai banyak kelebihan baik itu pada sektor performa, tampilan eksterior maupun intrerior dan tidak pula sektor kenyamanan dan keamanan serta tidak ketinggalan segi kecepatannya. Dan untuk sobat yang masih penasaran tentang informasi lengkap seputar mobil Honda Acura NSX ini sobat bisa mendapatkannya pada artikel dibawah ini yang akan kami berikan spesial untuk sobat.

Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Tampilan Dalam dan Luar Mobil Honda Acura NSX
Menurut informasi yang kami dapat, untuk bagian luar dari mobil Honda Acura NSX ini dibuat dengan penuh ketelitian dan kehati-hatian tingkat tinggi agar dapat menghasilkan tampilan yang maksimal dan sporty. Mobil Honda Acura NSX mempunyai dimensi lengkap berukuran panjang 4.470 mm x 1.940 mm lebar lengkap beserta dimensi wheelbase (sumbu roda) dengan jarak 2.630 mm lengkap beserta velg racing yang stylish dan elegant. Bagian luar mobil ini dibuat dengan material berbahan pilihan seperti aluminium baja sehingga tentunya mobil ini disamping ringan serta kuat dan gagah pula untuk menopang kekokohan yang dimilikinya. Serta dibalut juga dengan material berbahan serat karbon pada bagian tertentunya agar mampu memberikan kekuatan pada mobil Honda Acura NSX ini.

Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Mobil sport Honda Acura NSX memang didesign khusus hanya diperuntukkan untuk dua orang penumpang saja. Sedangkan untuk desginnya memang didesign sedemikian rupa agar mampu memberikan kenyamanan ekstra untuk pengemudi ataupun untuk penumpangnya. Dan mobil ini sudah tersedia dengan 2 warna saja yaitu warna silver dan merah. Agar mobil ini mampu memberikan kesan premium dan ekslusiv tentu mobil ini hanya diproduksi terbatas atau limited edition. Dan untuk kenyamanan tempat duduknya, jok yang terdapat pada mobil sport Honda Acura NSX ini didesign sangat ergonomi yang mampu memeberikan kenyaman untuk sang pengemudi/ driver.

Spesifikasi Mesin dan Harga Mobil Honda Acura NSX

Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Pada bagian mesin, mobil sport Honda Acura NSX disokong dengan teknologi mesin bertenaga 3.7 Liter DOHC 24-valve V-6 yang dipadukan dengan transmisi 7 speed yang mampu memberikan performa mesin yang sangat luar biasa untuk sebuah mobil sport. Sebelum digunakan pada mobil ini, mesin ini sudah dilakukan percobaan selama kurang lebih 3 tahun pada beberapa negara. Pastinya semua keunggulan mesin ini terdapat pada mobil sport buatan Jepang ini yaitu Honda Acura NSX yang tidak lama lagi akan segera dirilis di pasar otomotif. Dengan penggunaan spesifikasi mesin seperti ini tentunya mobil ini mampu menyemburkan tenaganya dengan melesat pada ratusan kilo perjam.

Dan untuk harga dari Mobil Honda Acura NSX ini memang belum terdapat informasi resminya yang dikeluarkan oleh pihak Honda, namun mobil ini bisa diestimasikan harganya jika melihat dari spesifikasi serta fitur-fitur canggih yang dimilikinya yang mana mobil ini mempunyai bandrol yang menyentuh pada angka Rp, 2 Milyar. Namun dari beberapa sumber yang kami dapat yang sudah berani membocorkan informasi harga mobil Honda Acura NSX ini, mobil ini dibandrol pada harga kira-kira US$ 150.000 atau bila dokonversikan pada Rupiah itu setara dengan harga Rp. 1.88 Milyar yang tentunya harga ini belum termasuk biaya pajak impor barang masuk serta biaya lainnya dan bila dijumlahkan memang hampir menyentuh pada angka Rp. 2 Milyar. Namun untuk beberapa kalangan harga ini tergolong sepadan dengan yang sudah diberikan oleh mobil Honda Acura NSX ini.

Sekian informasi seputar Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk sobat para pecinta mobil Honda. Terima Kasih.


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2017/05/harga-dan-spesifikasi-harga-mobil-honda_22.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda Acura NSX Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru "

Posting Komentar