Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review, Artikel HONDA, Artikel Mobil Honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Harga Mobil Honda HR-V Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review : Mungkin sudah banyak yang mengetahuinya bahwa kebutuhan berkendara di Indonesia memang sangat beraneka ragam. Maka sebab inilah Honda kembali memperkenalkan produk mobil terbarunya yang bernama Honda HR-V, mobil ini digadang-gadang akan mampu menyuguhkan fitur-fitur dan teknologi teranyar dan lebih lengkap yang dapat memberikan sarana berkendara dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang tinggi.

Memang Mobil Honda HR-V ini memang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yang mana mobil ini menjadi idola banyak masrakat Indonesia yang menginginkan mobil mewah dengan harga bandrol yang cukup terjangkau. Mobil besutan dari Honda ini yang sudah didukung dengan inovasi-inovasi terupdate sudah dibekali dengan fasilitas-fasilitas yang tergolong lengkap. Dan tidak ketinggalan pada sektor body, mobil ini pun mempunyai design body yang gahar dan kuat dan mampu memberikan performa mesin yang besar untuk kelasnya.

Mobil Honda HR-V ini dibandrol dengan harga Rp. 400 Jutaan, mobil ini pun sudah didukung dengan teknologi serta fitur yang mampu memberikan kenayamanan dan keamanan tingkat tinggi. Ditambah mobil Honda HR-V mempunyai body yang gahar dan kokoh yang tentu saja mobil ini akan mampu menghadapi segala rintangan yang ada. Khusus untuk sobat yang suka bepergian jauh dan suka terhadap tantangan dan tetap mengutamakan sektor penampilan, mungkin Mobil Honda HR-V ini bisa menjadi salah satu pilhan mobil sobat.

Sudah disediakan dengan dua jenis type mesin yang mana masing-masingnya yaitu 1.5 L dan 1.8 L, mobil buatan Honda yang satu ini pun sudah dilengkapi dengan SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW yang dengan adanya teknologi ini mobil Honda HR-V akan mampu menghasilkan tenaga yang lebih tangguh dan gahar. Dari dua type mesin yang tersedia, kedua type mesinnya sudah sudah menggunakan Transmisi 6 kecepatan yang akan lebih memaksimalkan tenaga mesin yang mampu dihasilkan dan akselerasi yang akan dihasilkan pun semakin lincah dan gesit. Dan untuk sobat yang ingin mengetahui lebih dalam seputar informasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review bisa sobat baca pada tulisan dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Mobil Honda HR-V
Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Spesifikasi Mobil Honda HR-V
Panjang : 4.294 mm
Lebar : 1.772 mm
Tinggi Keseluruhan : 1.580 mm
Jarak Pijak Depan : 1.535 mm
Jarak Poros Roda : 2.610 mm
Jarak Pijang Belakang : 1.540 mm
Jarak Pijak Depan : 1.535 mm
Kapasitas Tangki BBM : 50 Liter (Prestige), 40 Liter (1.5L)
Type Mesin : 1.5L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dan 1.8L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Diameter x Langkah : 73.0 mm x 89.4 mm x (type 1.5L), 81 mm x 87.3 mm (type 1.8L)
Sistem Penyuplai Bahan Bakar : PGM-FI
Perbandingan Kompresi : 10.3 : 1 (type 1.5L), 9.7 : 1(type 1.8L)
Isi Silinder : 1.497 cc (type 1.5L), 1.799 cc (type 1.8L)
Torsi Maksimum : 14.8 kg.m (145Nm)/ 4.600 rpm (type 1.5L), 17.2 kg.m (169 Nm)/ 4300 rpm (type 1.8L)
Tenaga Maksimum : 188 Kw (120 PS)/ 6.600 rpm (type 1.5L), 102 Kw (139 PS)/ 6.500 rpm (type 1.8L)
Sistem Kemudi : Rack dan Pinion + Electric Power Steering (EPS)
Tilt dan Telescopic Steering Wheel : All Type
Transmisi Type : 6 Speed (type A M/T, type S M/T), CVT (prestige, type E CVT, type S CVT)
Suspensi Belakang : H-Shape Torsion Beam
Suspensi Depan : MacPherson Strut
Rem Belakang : Solidi Disc
Rem Depan : Ventilated Disc
Rem Parking : Electric Parking Brake
ABS + EBD + BA : All Type
Auto Brake Hold : All Type
Velg : "Bold" 17"Alloy Whell, "Sporty" 17" Alloy Whell (type 1.5L)
Ukuran Ban : 215/ 55 R17
Multi Information LCD Display (MIL) : All Type
ECO Assist : All Type
One Push Ignition System : Hanya Type Prestige dan Type E CVT
Audio Steering Switch : Type E CVT dan Prestige
Leather Steering & Shift Knob : Hanya Type Prestige
Cruise Control : Type E CVT dan Prestige
Paddle Shift : Type E CVT dan Prestige
Power Window : All Type
Auto Door Lock by Speed : All Type
Green Glass : All Type
Tweeter : Type E CVT dan Prestige
Auto A/C with Smart Touch : Type E CVT dan Prestige
Fog Lamp : All Type (kecuali Type 1.5 LA)
Front Lamp : Halogen Headlight (All Type 1.5L), LED Projector Headlight (Presitige)
Front Grille : Chrome
Tailgate Spoiler : All Type
Led High Mount Stop Lamp : All Type
Exhaust Pipe Finisher : Hanya tersedia pada type Prestige
Auto Off Headlight : All Type
LED Daytime Running Light : Hanya terdapat pada type Prestige
Door Handle : Body Color & Chrome
Door Mirror : Body Color (Power Retractable w/ LED Turning Signal)
Keyless Entry : Type E CVT dan Prestige
Key Type : Smart Key (Type E CVT dan Prestige), Wave key (type 1.5 LA dan 1.5L S)
Immobilizer : All Type
Smart Entry : Type E CVT dan Prestige
Alarm System : All Type (kecuali Type 1.5L A)

Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Dimensi dan Tampilan
Mobil Honda HR-V datang dengan tampilan yang kokoh dan juga tegas, sehingga mobil ini tentu saja akan sangat sanggup menghadang berbagai macam rintangan serta medan yang akan dilaluinya. Mobil ini datang dengan bentuk body yang aerodinamis ini dibekali dengan banyak lekukan tajam yang terdapat pada mobil SUV ini. Kemudian bila sobat melihat tampilan depan mobil Honda HR-V ini, sobat akan melihat tampilan yang begitu tangguh dengan tersedianya headlamp yang mempunyai tampilan yang tajam dan cool. Headlamp pada mobil ini menggunakan lampu berjenis HID injector yang dapat meberikan pencahayaan pada bagian depan akan semakin terang dan jelas ketika mobil ini sedang melalui jalan yang minim pencahayaan. Ditambah pada bumper mobil ini pun sudah dipasangkan lampu Foglamp yang akan memberikan bantuan pencahayaan pada sektor depan mobil ini.

Dengan bandrol harga yang terbilang lumayan mahal, mobil Honda HR-V ini mempunyai 5 pintu akses ditambah dengan ruangan mobil yang terbilang lapang yang bisa menampung sekitar 7 orang. Honda HR-V ini mempunyai dimensi lengkap berukuran panjang 4.294 mm ditambah lebar 1.772 mm serta tinggi 1.580 mm lengkap dengan bobot kosong berukuran 1.306 kg. Dengan spesifikasi yang dimiliki mobil Honda HR-V ini tentunya sepadan sekali dengan harga yang dibandrol pada mobil ini, yang mana pada rata-ratanya mobil jenis Honda HR-V ini dibandrol dengan harga Rp. 200 Jutaan keatas. Apalagi untuk tampilan luarnya, mobil buatan Jepang ini sudah disokong dengan tampilan yang keren, elegant dan tangguh dan sedap sekali dipandang oleh mata.

Tidak hanya itu, disamping mobil Honda HR-V pada bagian depannya mempunyai design yang sporty lantaran karena design lampu headlamp yang begitu tajam dan cool, ditambah dengan tersedianya front grille yang mempunyai tampilan garis horizontal, pada bagian belakang dari mobil Honda HR-V ini pun mempunyai tampilan yang elegant dan keren juga. Pada bagian belakang mobil Honda HR-V yang terlihat keren bukanlah tanpa alasan, karena pada bagian belakang mobil ini pun sudah dibekali dengan Led Hight Mount Stop Lamp yang akan berfungsi memberikan penerangan maksimal ketika mobil ini sedang mengerem. Next, untuk tampilan interior yang dimiliki pada mobil Honda HR-V, yang mana pada mobil HR-V ini mempunyai tampilan interior yang tidak kalah mewah dengan tampilan luar yang dibawanya. Dan kesan mewah pun bisa terlihat pada tampilan interior lengkap beserta fitur-fitur yang cukup lengkap yang sudah terdapat pada mobil besutan Honda yang satu ini.

Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Mempunyai Mesin Yang Sangat Tangguh
Dengan dibekali mesin bertype 1.5 L dan 1.8 L dengan spesifkasi mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW, dan mesin dengan spesifikasi seperti ini yang dimiliki oleh mobil Honda HR-V ini mampu menghasilkan tenaga maksimum yang mencapai 102 Kw (139 PS) dengan speed putaran mesin sampai dengan 6.500 rpm untuk yang type presitge dan 88 Kw (120 PS) dengan putaran mesin berkecepatan sampai dengan 6.600 rpm untuk yang type 1.5L, dan mobil Honda HR-V ini pun mampu menghasilkan torsi maksimum yang terbilang cukup tangguh yaitu 17.2 kg.m (169 Nm) dengan perputaran pada mesin yang mencapai 4.300 rpm untuk yang type presitge serta 14.8 kg.m (145 Nm) dengan perputaran pada mesin dengan speed yang mencapai 4.600 rpm untuk yang type 1.5L.

Tidak cukup sampai disitu, pada mesin mobil Honda HR-V ini pun sudah dibekali dengan teknologi PGM-FI khusus untuk teknologi penyuplai bahan bakarnya, sehingga dengan adanya teknologi ini mobil ini akan lebih bisa menghemat dalam konsumsi bahan bakar namun tetap mampu menghasilkan performa atau tenaga yang tetap tangguh dan gahar. Ditambah dengan kehadiran teknologi PGM-FI, hasil emisi bahan bakarnya pun akan lebih bersih maka dengan demikian mobil ini sangat ramah sekali terhadap lingkungan. Maka tidak heran jika mobil Honda HR-V ikin akan melesat sangat kencang di pasar mobil tanah air dan sanggup menarik banyak minat masyarakat Indonesia untuk bisa memilikinya.

Suspensi dan Kaki-Kaki Yang Kokoh
Pembahasan beralih pada sektor suspensi dan kaki-kaki yang dimiliki pada mobil Honda HR-V. Yang mana jika sobat membeli mobil Honda HR-V ini, maka sobat akan menemukan sistem kenyamanan dan keamanan yang terbilang mempunyai level yang tinggi. Kenyataan ini bukanlah tanpa bukti, karena pihak Honda sudah membuktikannya dengan membekali mobil Honda HR-V ini dengan suspensi berjenis MacPherson Strut yang terpasang pada bagian depan mobil sehingga mobil ini dapat meredam getaran yang cukup keras. Kemudian untuk bagian belakang mobil Honda HR-V masih menggunakan suspensi berjenis H-Shape Torsion Beam yang mempunyai fungsi dan kulitas yang hampir sama persis dengan suspensi bagian depan. Sehingga dengan sudah dilengkapi dengan suspensi seperti ini, mobil Honda HR-V akan sangat mampu memberikan kenyamana dan keamanan untuk para pecintanya ketika sedang bekendara dengan mobil ini.

Kuranglah lengkap rasanya bila suspensi yang nyaman dan empuk tidak disokong dengan kaki-kaki mobil yang kokoh. Yang mana mobil Honda HR-V yang dibandrol dengan harga yang tidak murah ini pun sudah dibekali dengan kaki-kaki yang begitu tangguh dan kokoh, ditambah mobil ini pun sudah dipasangkan dengan sistem pengereman berteknologi ABS+EBD+BA yang dapat berfungsi untuk lebih memaksimalkan sistem pengereman pada mobil Honda HR-V ini sehingga mobil ini akan tetap stabil dan tetap aman ketika mobil ini sedang melakukan rem mendadak. Jadi tidaklah salah jika mobil Honda HR-V dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun harga ini sepadan dengan apa yang sudah disuguhkan atau diberikan berupa tampilan yang mewah baik eksterior dan interior, fitur-fitur terbaru, kenyamanan dan keamanannya, jadi sobat tidak akan menyesal jika memilih mobil ini untuk memenuhi kebutuhan dalam transportasi sobat.

Fasilitas Keamanan
Dan untuk sistem keamanan yang terdapat pada mobil Honda HR-V ini pun tergolong cukup lengkap, yang mana sobat akan menemukan beragam fitur keamanan seperti Dual Front SRS Airbags yang sudah tersedia pada semua type yang dirilisnya. Lalu pihak Honda pun sudah memasangkan kerangka pada mobil Honda HR-V ini dengan jenis G-CON+ACE. Tidak hanya itu, pihak Honda pun sudah memasangkan sistem alarm pada semua type mobil Honda HR-V nya, sehingga dengan adanya fitur alarm system ini mobil ini akan terhindar dari tindak kriminalitas yang tidak sobat inginkan. Mobil ini akan semakin memberikan keamanannya tentunya, karena pada mobil Honda HR-V ini pun sudah disediakan fitur auto lock system, yang mana fitur ini dapat berfungsi untuk mengunci otomatis pintu mobil jika sang pengemudi atau penumpang lupa mengunci pintunya. Keren kan Sob? Jadi tidak lah mengherankan jika mobil Honda HR-V dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review

Note :
  • Harga Mobil Honda HR-V ini merupakan untuk harga di wilayah DKI Jakarta dan Sekitarnya
  • Harga untuk masing-masing daerah diluar Jakarta kemungkinan besar memang berbeda
  • Harga Mobil Honda HR-V kapan saja bisa saja berubah sewaktu-waktu

Untuk setiap jenis dan type mobil Honda HR-V memang dibandrol dengan harga yang berbeda, dan dari harga yang berbeda tersebut tentunya terdapat beberapa fitur dan teknologi yang berbeda pula yang digunakan pada mobil Honda HR-V. Dan jika sobat ingin membawa mobil ini sampai di garasi mobil sobat, sobat perlu mengeluarkan atau merogoh kocek yang cukup dalam memang, yang mana sobat perlu menyiapkan anggaran sebesar Rp. 300 Jutaan dan kemungkinan besar bisa lebih. Akan tetapi dengan harga seperti ini sobat tidak perlu risau, karena sobat bisa merasakan kemewahan, kenyamanan dan kemanan yang tidak dapat dirasakan pada mobil-mobil lain tentunya. 

Dan setelah kita mengetahui bersama dari spesifikasi, fitur dan teknologi yang terdapat pada mobil Honda HR-V ini, kita bisa menyimpulkan bersama bahwa mobil Honda HR-V ini memang dibandrol dengan harga yang terbilang cukup mahal, akan tetapi harga ini memang sepadan dengan apa yang sudah diberikan dari Mobil Honda HR-V baik itu dari segi tampilan yang mewah dan elegant, kenyamanan, keamanan, kelengkapan fitur dan teknologi sehingga mobil Honda HR-V ini akan tetap mampu memberikan performa atau akselerasi yang responsiv dan tangguh dan tetap irit dalam konsumsi bahan bakar minyak kemudian tetap ramah terhadap lingkungan, karena gas emisi yang dihasilkan oleh mobil Honda HR-V ini tergolong bersih karena pada mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI untuk mensuplai bahan bakarnya. Bagaimana Sob? Tertarik dengan mobil Honda yang satu ini?

Sekian dulu ya Sob informasi seputar Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review. Semoga informasi ini bisa bermanfaat terutama untuk sobat yang sedang mencari mobil keluaran Honda. Terima kasih.



Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2017/05/harga-dan-spesifikasi-harga-mobil-honda_27.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Honda HR-V Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Review Terbaru "

Posting Komentar