Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru

Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HONDA, Artikel Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart, Artikel Mobil Citroen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru

Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart : Mobil Citroen BX ini memang tidak banyak dikenal oleh orang Indonesia, jika ada orang Indonesia yang melihat mobil ini mungkin akan merasa aneh serta bertanya-tanya, lantaran mobil buatan Perancis ini memiliki keunikan pada bagian belakangnya yang mana pada bagian belakangnya nampak pendek serta tertutup untuk separuh bannya. Mungkin yang melihatnya akan bertanya-tanya bagaimana cara mengganti ban belakangnya nanti ya???


Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart

Tidak banyak orang Indonesia yang mengenal mobil Citroen BX ini bukanlah tanpa alasan, lantaran di Indonesia sudah tidak tersedia lagi ATPM nya. Sebelumnya mobil ini dapat masuk di Indonesia karena jasa dari PT. Alun yang mana PT. ini menjadi agen tunggal penjualan mobil Citroen di Indoonesia. Dan kini PT. Alun ini sudah tidak melakukan kerjasama lagi terhadap Citroen. Memang bisa dimaklumi, lantaran harga mobil ini pada eranya termasuk mobil kelas mewah yang mana untuk harganya sendiri terbilang jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan mobil-mobil Jepang yang ada pada era itu.

Mobil Citroen BX adalah mobil satu-satunya yang ada di Indonesia yang mampu berjalan walaupun hanya dengan 3 Roda, tidak percaya? Lihat saja video nya dibawah ini!!



Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2016/11/harga-dan-spesifikasi-mengulas-mobil.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Mengulas Mobil Citroen BX Kelebihan Serta Kekurangan Beserta Sparepart Terbaru "

Posting Komentar