Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru

Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc, Artikel HONDA, Artikel Mobil Renault, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru

Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc : Setelah sebelumnya kami membahas mobil Bugatti Veyron, sekarang beralih pada pembahasan mobil Renault Kwid, yang mana mobil Renault Kwid ini pun mobil yang diciptakan oleh negara Perancis. Mobil ini terbilang murah, kabarnya mobil ini diciptakan khusus agar mampu bersaing dengan mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang sudah ada duluan di pasar otomotif Indonesia. Mobil Renault Kwid ini membawa tampilan design yang begitu menawan serta tangguh walaupun dipandang dari sudut mana pun. Rumornya mobil ini memang akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal dengan mobil lain yang setara dengannya. Namun meskipun demikian, mobil ini memang banyak menawarkan feature serta design yang begitu keren, bisa dilihat pada sektor lampu depannya, yang mana pada bagian depannya ini sudah terpasang fog lamp yang dipadukan dengan headlamp dan juga front grille yang dipoles dengan warna hitam khas sekali dengan karakter mobil ciptaan Renault.



Mobil Renault Kwid ini sebenarnya sudah dipasarkan di pasar otomotif India dengan harga Rp. 100 Juta. Namun teman-teman jangan girang dulu, lantaran mobil ini dipasarkan di pasar otomotif Indonesia tidak sama dengan apa yang ada di negara India, pasalnya mobil Renault Kwid yang akan dipasarkan di Indonesia ini pihak Renault akan meningkatkan performa dari mesin mobil ini serta ditingkatkan pula pada sektor feature-featurenya yang lebih keren. Jika anda penasaran dengan spesifikasi lengkap dari mobil Renault Kwid ini bisa anda lihat pada artikel dibawah ini!

Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc

Mobil Renault Kwid

Spesifikasi Lengkap Mobil Renault Kwid

*Ukuran Mobil * 
Panjang Mobil : 3679 mm
Lebar Mobil : 1579 mm
Tinggi Mobil : 1478 mm
Jarak Poros Roda Mobil : 2422 mm
Jarak Terendah Mobil : 180 mm
Tempat Duduk : 5 Orang

* Mesin *
 Daya Maksimum : 67 HP (Horse Power)
Torsi : 91 Nm
Mesin : 1.0 Liter
Transmisi : Manual / AMT (Automated Manual Transmission)
Tangki Bahan Bakar : 28 Liter
Feature : -

*Kaki-Kaki/ Suspensi*
Rem Depan : Disc
Rem Belakang : Drum
Ban : 155/80 R13 Radial tubeless
Suspensi Belakang : Twist Beam Suspension With Coil Spring
Suspensi Depan : MacPherson Strut With Lower Transverse Link

*Feature Andalan* : Speedometer Digital, Bagasi 300 Liter, Keyless Entry Dengan Remote & Central Lock, Audio Touchscreen 7 inci dengan sistem navigasi.


Review Mobil Renault Kwid

Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc

Untuk harga mobil Renaul Kwid yang akan dipasarkan di Indonesia memang akan memiliki harga jual yang lebih mahal bila dibandingkan di India. Karena mobil Renault Kwid ini sudah dipasarkan di negara India hanya dengan harga Rp. 100 Juta, yang mana mobil ini merupakan mobil termurah yang ada. Memang mobil Renault Kwid yang dipasarkan di Indonesia memang akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal lantaran sudah pada mobil Renaul Kwid yang dipasarkan di Indonesia sudah mengalami perombakan pada sektor mesin, yang mana untuk mesin mobil Renaul Kwid yang dipasarkan di India hanya menggunakan mesin dengan kapasitas 800cc, sedangkan untuk mobil Renault Kwid yang akan dipasarkan di Indonesia menggunakan mesin berkapasitas 1.0 Liter.

Tidak cukup sampai disitu mengapa mobil Renault Kwid yang di Indonesia dijual dengan harga yang lebih mahal, lantaran pada sektor transmisinya sudah menggunakan dengan sistem automated Manual Transmision (AMT), dengan feature automatic ini hanya baru dikembangkan untuk negara diluar India, diantaranya meliputi negara Malaysia, Brazil dan Indonesia. Maka dengan demikian anda akan tetap merasakan nyamannya berkendara menggunakan mobil Renaul Kwid ini meskipun dalam keadaan macet.
Tampilan luar dari mobil Renault Kwid ini pun terkesan mungil namun tetap sporty, yang sudah memiliki design luar yang terlihat lebih gesit dan lincah. Sedangkan untuk ukuran lengkap dari mobil Renaul Kwid ini yaitu berukuran panjang 3.680 mm, lebar 1.580 mm dan tinggi memiliki ukuran 1.471 mm. Disamping itu pada mobil Renaul Kwid ini pun ternyata memiliki ukuran jarak sumbu roda dengan jarak 2.422 mm. Jika kita melihat dengan detail, untuk tampilan dari mobil Renault Kwid ini memiliki design yang lebih mungil ketimbang dari mobil Honda Jazz ataupun dengan mobil All New Toyota Yaris, serta pada bagian interior mobil Renaul Kwid ini sudah terpasang dua baris kursi yang sudah dilengkapi dengan feature canggih yang dilengkapi pula dengan kesan mewah pada setiap sisinya.

Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc

Meskipun mobil Renault Kwid ini dibandrol dengan harga yang murah, namun untuk performa yang disuguhkan bukan berarti murahan, performa dari mesin Renault Kwid ini pun begitu tangguh dan gahar yang mana untuk mesinnya yang memiliki 1.0 liter ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai dengan 67 Hp (Horse Power) serta torsi puncak yang mencapai 1oo Nm. Dengan mesin 1000 cc ini untuk tenaga yang dihasilkan tergolong cukup besar, alhasil tentunya mobil ini akan mampu bersaing dengan mobil-mobil cross over yang setara dengannya yang bisa diambil contoh dengan mobil Daihatsu Terios ataupun dengan Toyota Rush. Sedangkan untuk fasilitas interior dari mobil Renault Kwid yang dipasarkan di pasar otomotif Indonesia tentunya lebih keren serta lebih lengkap bila dibandingkan dengan mobil Renault Kwid yang dipasarkan di India. Kabarnya untuk mobil Renault Kwid yang dipasarkan di Indonesia akan dilengkapi dengan feature ABS serta dual SRS Airbag.

Memang untuk informasi jelas seputar feature lengkap dari Renault Kwid yang akan dipasarkan di Indonesia memang belum diketahui begitu jelas, karena pihak Renault masih menutup informasi ini secara rapat-rapat. Namun untuk sedikit bocorannya, mobil Renaul Kwid yang dipasarkan di Indonesia akan menggunakan rem cakram pada ban depannya, serta rem trombol untuk ban belakangnya. Kemudian pada sektor kaki-kaki/ suspensinya Renault Kwid ini akan mengusung teknologi MacPherson Strut dengna lower transverse link untuk suspensi depannya, dan menggunakan teknologi Twist Beam Suspension dengan coil spring untuk suspensi belakangnya.

Kaki-kaki mobil Renault Kwid ini akan dipadukan dengan ban 155/80 R13 tubeless Radial lengkap dengan velg berdimensi 13 inci. Dengan ukuran mobil seperti ini maka mobil Renault Kwid ini akan terlihat lebih sporty bila dibandingkan dengan mobil crossover yang setara dengannya. Bila kita bandingkan dengan mobil Renault yang dipasarkan di India, ternyata mobil Renault Kwid ini memiliki groud clearance yang berukuran 180 mm, lengkap dengan tangki bahan bakar dengan kapasitas sebanyak 28 liter. Tidak cukup sampai disini, untuk bagian dalam dari mobil ini pun sudah dilengkapi dengan kursi penumpang dua baris yang dapat menampung penumpang sebanyak 5 orang termasuk supir.

Mudah-mudahan saja untuk design dari mobil Renault sama persis dengan mobil Renault Kwid yang ada di India, karena seandainya saja seperti itu, maka tentunya anda dapat merasakan nikmatnya berkendara dengan mobil ini meskipun ketika sedang dikendarai melewati padatnya kota. Mobil Renault yang akan dipasarkan di Indonesia konon harganya lebih mahal, tentunya didukung pula dengan feature-feature tambahan yang begitu mumpuni yang berfungsi dapat memberikan kenyamanan lebih ketika mobil ini sedang dikendarai. Setelah anda mengetahui spesifikasi lengkap serta feature yang disuguhkan oleh mobil Renault Kwid ini tentu sekarang anda pensaran dong mengenai harganya, lalu berapakah harga dari mobil Renault Kwid ini???

Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc

Harga Mobil Baru Renault Kwid Indonesia Tahun Ini

Harga Mobil Renault Kwid Baru Tahun Ini Rp. 117.700.000,-

Yang perlu diingat bahwa harga diatas tentu saja sewaktu-waktu dapat berubah, tentunya untuk harga masing-masing kota di Indonesia tentu saja berbeda, namun perbedaannya tidaklah terlalu jauh.

Tahukah anda bahwa harga mobil Renault Kwid yang dipasarkan di pasar otomotif India hanya dibandrol dengan harga Rp. 63 Juta an, sehingga mobil ini dapat terjual secara begitu larisnya, disampung mobil ini dibandrol dengan harga murah, kapasitas mesinnya pun memiliki daya 800cc yang bisa dikatakan sudah powerfull. Namun untuk mobil Renault Kwid yang akan dipasarkan di pasar otomotif Indonesia akan dibandrol dengan harga yang cukup jauh lebih mahal yang mana untuk kabarnya mobil ini akan dipasrkan secara resmi pada pasar otomotif Indonesia berada pada kisaran harga Rp. 117.700.000,- meskipun tergolong lebih mahal, namun Renault akan membayarnya dengan cara ditambahkannya feature tambahan serta kapasitas mesin dari mobil ini, yang mana mobil Renault Kwid yang akan dipasarkan di Indonesia memiliki kapasitas mesin berukuran 1000cc. Dengan demikian terbilang masuk akal jika mobil Renaul Kwid yang dipasarkan di Indonesia jauh lebih mahal.

Karena mobil Renault Kwid ini belum dipasarkan secara resmi di Indonesia, semoga saja mobil ini bisa dibandrol dengan harga dibawah 100 juta Rupiah, hehehe....Mari kita bersama menunggu kehadiran dari mobil ini dan mudah-mudahan saja mobil ini pun sudah dilengkapi dengan feature canggih yang bisa menambah kenyamanan ketika mobil ini sedang digunakan untuk berkendara baik itu jarak dekat maupun jarak jauh.

Dicukupkan sampai disini informasi seputar Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga 100 Juta-an Mesin 100cc. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat, terima kasih


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2016/11/harga-dan-spesifikasi-harga-mobil_28.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Renault Kwid Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Harga Rp. 100 Juta-an Mesin 100cc Terbaru "

Posting Komentar