Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi, Artikel HONDA, Artikel Mobil Ferrari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi : Akhirnya pada tahun 2016 ini Ferrari yang merupakan produsen mobil super canggih asal negara Italy ini kembali memperkenalkan varian produk supercarnya. Produsen supercar yang bermarkas di Maranello Italy ini selama sepanjang sejarah merupakan sebuah Perusahaan yang berhasil menciptakan mobil dengan performa yang begitu tinggi serta istimewa serta mahal harganya. Untuk setiap mobil Ferrari yang dijual dibandrol dengan harga yang tidak murah, bahkan rata-rata dibandrol dengan harga Milyaran Rupiah.


Ferrari yang memiliki simbol kuda jingkrak ini sudah banyak memproduksi beberapa mobil supercar dengan kualitas super canggih serta performa yang begitu tinggi. Sehingga Ferrari terbilang sukses dengan produk mobil sportnya bila dibandingkan dengan rivalnya seperti Lamborghini, Porche atau Bugathi. Jadi tidak heran jika mobil buatan Ferrari ini dijual dengan harga yang melambung tinggi, akan tetapi meskipun mobil Ferrari ini dibandrol dengan harga yang sangat tinggi namun tidak sedikit peminatnya ya termasuk orang Indonesia kebanyakan.

Memang mobil buatan Ferrari menyuguhkan design yang begitu menarik perhatian yang didukung pula dengan teknologi super canggih baik dari sektor feature maupun kecepatan. Hal ini dapat dibuktikan pada turut ikut sertanya Ferrari ini di ajang balap Formula 1 yang sukses menjadi juara dunia. Ferrari yang merupakan produsen mobil sport yang paling pertama dan untuk setiap mobil yang diproduksinya selalu sukses pada bursa otomotif.

Sedangkan untuk di negara Indonesia sendiri, mobil Ferrari ini banyak peminatnya, salah satu buktinya yaitu dengan adanya club mobil Ferrari yang menjadi pembuktian bahwa mobil Ferrari ini pun tidak sedikit yang mencintainya termasuk di Indonesia ini. Jika menurut pandangan banyak orang, mobil Ferrari ini merupakan mobil yang teramat mahal, akan tetapi pandangan ini bisa ditepis bagi kalangan berduit atau Milyarder, bagi mereka tentu harga yang dipandang banyak orang ini tergolong mahal mungkin tidak seberapa. Untuk anda yang ingin tahu informasi seputar keluaran terbaru mobil Ferrari di tahun ini lengkap dengan harganya bisa anda baca pada ulasan dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Mobil Ferrari F12 Berlinetta Tahun Ini


Harga Mobil Ferrari F12 Berlinetta Tahun Ini
  • Harga Ferrari F12 Berlinetta               Rp. 10.800.000.000,-


Mobil Ferrari F12 Berlinetta ini adalah salah satu mobil supercar buatan Ferrari yang terbilang sangat mewah, yang mana untuk tampilannya hadir dengan begitu aerodinamis serta elegant. Dilengkapi pula dengan tampilan interior yang begitu lux, lengkap dengan feature-feature tercanggih. Lalu pada bagian mesinnya mobil Ferrari F12 Berlinetta ini menyuguhkan spesifikasi mesin dengan kapasitas 6262 cc yang dapat mengeluarkan tenaga mencapai 740 ps pada 8500 rpm dengan menghasilkan torsi 690 nm pada 6000 rpm. Jika melihat dari spesifikasi mesinnya tentu mobil ini memiliki kesan agresif, gagah serta tangguh.

Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Mobil Ferrari 458 Italia

Harga Mobil Ferrari 458 Italia Tahun Ini

  • Harga Mobil Ferrari 458 Italia Spider Tahun Ini   Rp. 10.000.000.000,-
  • Harga Mobil Ferrari 458 Italia Coupe Tahun Ini   Rp. 9.800.000.000,-
Mobil Ferrari 458 Italia ini adalah mobil Ferrari diperkenalkan untuk pertama kalinya di tahun 2009 silam. Yang mana mobil Ferrari 458 Italia ini adalah mobil pengganti dari F430 yang sama-sama memiliki spesifikasi mesin kelas menengah. Mobil ini pun dilengkapi dengan tampilan yang begitu aerodinamis, sedangkan untuk bagian bumper dari mobil Ferrari 458 Italia ini sudah dipasangkan bumper yang dapat berubah guna bisa mendapatkan downforce yang lebih agar mobil tetap stabil ketika sedang dikemudikan pada kecepatan tinggi. Pada mobil Ferrari 458 Italia ini pun sudah dilengkapi dengan feature-feature canggih seperti E-diff yang dapat berfungsi untuk menjaga kestabilan mobil ketika sedang berbelok pada saat kecepatan tinggi. Sedangkan untuk mesinnya, mobil Ferrari 458 Italia ini sudah dipasangkan mesin bertenaga 4.499 cc V8.80% yang dapat memproduksi 570 PS (419 kw: 562 hp) pada 9.000 rpm (redline) serta 540 N dan pada 6.000 rpm torsinya terletak pada  rpm 3.250.

Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano

Harga Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano Tahun Ini

  • Harga Mobil Ferrari GTB Fiorano     Rp.6.500.000.000,-
Mobil Ferrari 599 GTB Fiorano ini ialah mobil yang berjenis Gran Turismo Italia yang mana mobil ini hasil produksi Ferrari yang memiliki tempat duduk 2. Pada mobil Ferrari 599 GTB ini pun sudah dilengkapi dengan feature-feature serta teknologi yang canggih. Untuk mobil dengan type ini memiliki interior serta exterior yang mana komponen karbo seratnya lebih ditingkatkan yang mana mobil ini terlihat lebih mengagumkan serta sangat nyaman ketika sedang dikendarai. Dan Tipo F140C 6,0 L (5999 cc) mesin V12 yang mampu menghasilkan 620 PS yang maksimum (456 kw, 612 hp)@8250 rpm.

Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Mobil Ferrari California Tahun Ini

Harga Mobil Ferrari California Tahun Ini

  • Harga Mobil Ferrari California Convertible GT Tahun Ini    Rp. 4.800.000.000,-
  • Harga Mobil Ferrari California T Tahun Ini                        Rp. 4.450.000.000,-
Mobil Ferrari yang bernama Ferrari California ini merupakan salah satu mobil buatan Ferrari yang banyak dicintai oleh orang Indonesia. Karena pada mobil jenis ini sudah dilengkapi dengan tampilan yang begitu mewah serta aerodinamis. Sudah dilengkapi juga dengan bagian interior yang terbilang nyaman dan elegant lengkap dengan dukungan teknologi-teknologi modern yang sudah dilengkapi pula dengan feature transmisi semo otomatis 7 percepatan yang memiliki kopling ganda yang memakai sistem paddle sift. Sedangkan untuk mesin yang terpasan pada mobil Ferrari California ini yaitu mesin berdaya 4.297 cc yang mana mesin ini dapat melaju dengan kecepatan sampai dengan 310 km/h.

Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Mobil Ferrari FF Tahun Ini

Harga Mobil Ferrari FF Tahun Ini

  • Harga Mobil Ferrari FF Tahun Ini       Rp. 12.030.000.000,-
Mobil Ferrari FF ini merupakan mobil dengan jenis Gran Tourer yang mana pada tanggal 21 Januarai 2011 berhasil diresmikan oleh pihak Ferrari dan kemudian pada tanggal 1 Maret 2011 mobil ini dipamerkan pada acara Geneva Motor Show. Sedangkan pada bagian mesinnya, mobil Ferrari FF ini sudah dipasangkan mesin bertenaga 6.262 cc dengan jenis Naturally Aspirated, yang mana mesin ini dapat menghasilkan tenaga sejumlah 660 PS pada 8.000 rpm dengan torsi sejumlah 683 Nm pada 6000 rpm. Lalu pada mobil ini pun sudah dilengkapi dengan feature transmisi semi otomatis 7-percepatan yang berkopling ganda dengan sistem paddle sift.

Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Mobil Ferrari Laferrari

* Harga Mobil Ferrari Laferrari Tahun Ini *

Harga Mobil Ferrari Laferrari Tahun Ini      Rp. 22.700.000.000,-

Mobil Ferrari Laferrari ini merupakan salah satu mobil buatan Ferrari yang memiliki tampilan body yang begitu aerodinamis serta menawan yang dapat memberikan kesan sporty dan gaul. Pada mobil keren ini pun sudah dilengkapi dengan teknologi-teknologi modern yang dapat menghasilkan performa mobil ini sangat tangguh dan gesit. Sedangkan untuk mesinnya, mobil Ferrari Laferrari ini sudah dipasangkan mesin berkekuatan V12 6.3 Liter yang mana mesin ini dikombinasikan dengan mesin hybrid bertenaga listrik. Pada mesinnya mampu menghasilkan performa sampai dengan 1.050 tenaga kuda. Sedangkan untuk mobil Laferrari ini sendiri ternyata mampu menempuh jarak dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja dan mobil ini pun ternyata mampu menempuh kecepatan maksimal sampai dengan 350 km/jam.


Note : Harga Mobil Ferrari diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu ya.
          Harga Mobil Ferrari Masih OTR Jakarta

Ferrari memang terkenal dengan produkan mobilnya yang begitu keren dan canggih. Disamping itu pada tampilan mobilnya pun berkesan aerodinamis dan sporty, sehingga orang yang melihatnya dapat terkagum-kagum. Memang mobil Ferrari ini memang terkenal sekali dengan harganya yang begitu mahal, namun demikian performa dari mobil yang dihasilkan pun tentunya begitu tangguh dan sangat cepat. Jadi dengan demikian tidak salah bila mobil Ferrari ini dijual dengan harga yang terbilang mahal yaitu Milyaran Rupiah.

Sedangkan untuk di negara Indonesia sendiri tidak sedikit juga para pecinta mobil super mahal ini, hal ini terbukti dengan adanya club mobil Ferrari, dan ini pertanda bahwa mobil buatan Italy ini memang banyak yang meminatinya terlebih untuk warga negara Indonesia sendiri. Jika anda memutuskan untuk membeli mobil Ferrari ini, tentunya anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, dimana untuk harganya sendiri harus mengkonversi nilai kurs dollar yang ada pada saat ini dan ditambah lagi dengan biaya pajak impor mobil mewah.

Bisa untuk diperhatikan bahwa untuk harga mobil Ferrari diatas merupakan harga untuk area Jakarta dan bisa dimungkinkan harga akan menjadi lebih mahal. Ya dikarenakan belum tersedia website resmi Ferrari di Indonesia, jadi untuk anda yang tertarik ingin memiliki mobil Ferrari ini maka anda harus mengimpor langsung dan tentu saja harganya menjadi lebih mahal, karena anda dikenakan wajib pajak mengimpor mobil mewah.

Sekian informasi seputar Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih,


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2016/11/harga-dan-spesifikasi-daftar-harga.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Daftar Harga Mobil Ferrari Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru "

Posting Komentar