Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi, Artikel HONDA, Artikel Mobil Lamborghini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi : Setelah sebelumnya kami memberikan ulasan harga lengkap seputar mobil Ferrari, kini mari kita beralih pada pembahasan mobil Lamborghini Veneno Roadster. Mobil Lamborghini Veneno Roadster ini merupakan salah satu mobil termahal yang ada di jagat raya ini. Mungkin anda sudah tahu atau pernah mendengar seputar informasi mobil Lamborghini ini, lantaran mobil Lamborghini ini merupakan mobil super mewah yang dibuat di negara Italia. Mobil super mewah Lamborghini ini diciptakan oleh seorang yang bernama Ferrucio Lamborghini tepatnya pada tahun 1963. Sebenarnya mobil buatan Ferrucio Lamborghini ini telah mendapatkan predikat yang mana mobil ini merupakan mobil dengan harga paling mahal yang ada di bumi ini. Walaupun harga mobil Lamborghini ini terbilang sangat mahal, namun tidak sedikit pula yang ingin memiliki mobil buatan Italy ini yang bernama Lamborghini Veneno Roadster, termasuk juga orang Indonesia. Mobil Lamborghini Veneno Roadster ini merupakan salah satu mobil yang paling diincar oleh kalangan para pecinta mobil sport, baik dari kalangan muda maupun tua. Eksistensi dari mobil super mewah ini masih tetap terjaga dari awal pembuatan sampai dengan sekarang ini, dari mobil yang pertama diciptakan yang diberi nama Miura Sports Coupe sampai dengan mobil ciptaan paling teranyar yaitu Lamborghini Veneno Roadster yang sampai detik ini merupakan masih menjadi mobil yang paling mahal yang ada di jagat raya ini. Sekedar wawasan saja, sebenarnya nama Lamborghini Veneno Roadster ini terinspirasi dari sebuah hewan banteng petarung yang paling agresif serta paling kuat yang terkenal pada era itu, tepatnya pada tahun 1914, yang mana pada saat itu sang banteng terluka oleh sang matador yang bernama Jose Sanchez Rodriguez pada saat bertarung di Sanlucar de Barramede Andalusia yang berada di negara Spanyol.

Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Lamborghini Veneno Roadster


Mobil dengan jenis ini memang khusus dibuat untuk kalangan elit atau kalangan atas. Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran mobil buatan Italy ini memiliki bandrol yang terbilang sangat mahal, meskipun demikian, performa, feature serta teknologi yang ditawarkan oleh mobil ini tentu sangat luar biasa. Seandainya anda tertarik atau berminat untuk dapat memiliki mobil ini atau dengan kata lain, mobil ini bisa terparkir di halaman rumah anda, maka anda harus merogoh kocek yang cukup dalam yaitu berada pada kisaran harga US$ 5.6 Juta atau bila dikonversi kepada rupiah setara dengan harga Rp 72.5 Milyar. Memang harganya terbilang sangat mahal, akan tetapi walaupun mobil Lamborghini Veneno Roadster ini terkenal mahal, namun masih menjadi buruan para milyarder baik itu dari negara Indonesia maupun dari luar negeri, karena walaupun mobil ini terbilang mahal sekali namun jika melihat dari kehebatan yang ditawarkannya bisa dikatakan seimbang. Pada sektor mesinnya, mobil Lamborghini Veneno Roadster ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 750 hp serta kemampuan melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2.8 detik saja dengan mesin yang dipasangkan V12 6.5 liter. Maka dari itu mobil ini hanya diproduksi sebanyak 9 unit saja atau dengan kata lain limited edition, jadi tidaklah mudah jika anda ingin memiliki mobil Lamborghini dengan jenis ini karena untuk produksinya sendiri begitu terbatas.

Namun jika anda merasa sangat sulit ketika ingin membeli mobil ini, maka anda bisa memilih alternatif lain dengan cara membeli mobil Lamborghini Veneno yang memiliki harga jual lebih rendah, yang mana untuk mobil Lamborghini Veneno ini dibandrol pada kisaran harga US$ 5.3 Juta atau setara dengan Rp. 68 Milyar. Bagaimana setelah anda mengetahui harga dan spesifikasi dari mobil Lamborghini Veneno Roadster ini? Apakah anda tertarik untuk ingin memilikinya??

Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi

Sekian informasi seputar Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat, terima kasih, salam,


Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2016/11/harga-dan-spesifikasi-harga-mobil.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Harga Mobil Lamborghini Veneno Roadster Tahun Ini Lengkap Dengan Spesifikasi Terbaru "

Posting Komentar