Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh

Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBIL, Artikel MOBIL 4 X 4, Artikel NISSAN, Artikel REVIEW, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh
link : Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh

Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh dan Terbaik di Indonesia serta Murah dan Irit -Alasan yang mendasari untuk sukses truk pick-up di Inggris sederhana: pajak. Anda mungkin tidak berpikir itu, tapi kendaraan ini dapat menghemat uang berkat celah dalam sistem, jadi kami sudah angka-angka untuk melihat apakah kasus bisnis tumpukan untuk Nissan NP300 Navara kita berjalan pada armada kami. Jika Anda sedang mencari akar penyebab popularitas pick-up, Anda mungkin menghibur penampilan berani atau daya dukung. Namun, keberhasilan mereka dapat ditelusuri ke baris bawah. Pick-up masuk akal keuangan jika Anda menjalankan bisnis atau pengguna perusahaan mobil, dan kita tidak bisa melakukan tes jangka panjang dari Navara tanpa menjelajahi mengapa.

Nissan NP300 Navara Terbaru 2016

Truk pick-up telah menutup kesenjangan perbaikan untuk sepupu SUV mereka, yang hanya berfungsi untuk membuat penghematan yang ditawarkan lebih mobil penumpang setara terlihat lebih menarik. Namun Navara sebenarnya digolongkan sebagai kendaraan komersial, dan itu berarti bisnis membeli satu dapat merebut kembali PPN. 



 Pick-up Terbaik Mobil 4x4 Termurah

 
Jika Anda menjalankan Navara sebagai mobil perusahaan, Anda akan sisi-langkah seluruh CO berbasis emisi 2 Benefit-in-Kind sistem pajak mobil perusahaan dalam mendukung pengaturan khusus untuk ganda taksi truk pick-up dengan satu ton atau lebih payload (Navara dapat membawa 1,047kg). Alih-alih membayar pajak perusahaan mobil persentase dari harga pembelian ditentukan oleh kendaraan emisi CO2, 


Nissan NP300 Navara Terbaru

Dibandingkan dengan Honda CR-V 1.6 i-DTEC 160 di lis SR mewah - SUV menengah dengan tag harga yang sama dan spesifikasi perbedaannya jelas. The Navara sering berat, tetapi jika Anda dapat hidup dengan beberapa gemuruh ringan dan sedikit memantul dari suspensi, itu adalah sebuah perjalanan santai. Teluk beban besar besar, tetapi tidak ketika Anda harus mengumpulkan belanja Anda dari sudut setelah itu berguling-guling. Di kursi belakang ada ruang untuk tiga orang dewasa, dan anak kursi pas mudah karena lantai yang tinggi.

Selain penutup beban Navara  memberikan kami dorongan kepraktisan 

Ini adalah kendaraan komersial; petugas pajak mengatakan demikian, DVLA mengatakan demikian dan sejumlah petani, pembangun dan tukang kebun lanskap seluruh negeri tidak akan setuju. Dan belum Nissan NP300 Navara ingin menjadi jauh lebih banyak.

Pick-up saat ini sangat banyak 'penggunaan ganda'. Ironisnya, itu terutama yang klasifikasi sebagai kendaraan komersial, dan keuntungan pajak itu memerlukan, yang membuat truk double-cab seperti pilihan menarik Navara untuk pembeli mobil keluarga. Jadi kami meminta apakah pick-up benar-benar dapat membuat mobil keluarga yang baik sementara kami menjaga Nissan pada armada kami.

Langkah pertama untuk memberikan kesempatan berjuang untuk menyesuaikan penutup beban ke belakang, untuk akhirnya membuat boot; sesuatu yang tinggi pada daftar prioritas pembeli mobil keluarga. Tanpa penutup, truk double-cab benar-benar kurang di ruang beban aman, sehingga Anda dipaksa untuk mendorong apa pun yang Anda perlu membawa di kursi belakang dengan penumpang Anda.

Dengan salah satu dari berbagai beban mencakup bahwa Nissan termasuk dalam kisaran aksesori agen-fit 125-kuat, Anda punya, dikunci, tempat penyimpanan cuaca besar keluar kembali. Dengan kata lain, pengaturan mirip dengan SUV besar yang Navara bertujuan untuk menyajikan alternatif yang terjangkau untuk.

Kami memiliki penutup aluminium berengsel dipasang Navara kami di Motorpoint Nissan di Maidstone. Itu pengeluaran yang adil untuk kendaraan komersial, tetapi masih jauh lebih murah daripada besar SUV s seperti Mitsubishi Shogun - dan Anda yakin mendapatkan banyak logam untuk uang Anda.

Dengan flip-top belakang, ada banyak ruang di tempat tidur beban plastik berlapis. Ini harus banyak untuk pilihan liburan bagasi atau bahkan beberapa sepeda anak-anak, sementara fitur seperti beban adjustable tie-down poin membantu mengamankan barang-barang Anda di perjalanan.  


Di dalam, Navara melakukan kesan yang sangat lumayan dari SUV modern. Tekna langsing mendapat kursi kulit dan sistem infotainment tujuh inci dengan duduk-nav, DAB dan kamera warna membalikkan 360 derajat. Plus, selain dari beberapa plastik keras, rasanya mirip dengan Nissan X-Trail SUV, meskipun ruang untuk kaki belakang tidak sebagus.

Namun, ada perbedaan yang jelas. Dibandingkan dengan bahkan SUV paling off-road terfokus, Navara adalah pertanian, bahkan jika itu adalah lebih halus pick-up. The gearbox manual kikuk dalam model kami mungkin adalah masalah terbesar.


Nissan adalah 5,330mm panjang dan 2,085mm lebar dengan kaca spion, sehingga itu bukan hal yang termudah untuk benang melalui gedung parkir. Namun di jalan terbuka, itu cukup mobil-seperti.
Ada getaran terlihat melalui roda kemudi dan gearlever, tetapi 2,3-liter twin 187bhp - Unit turbo diesel baik ditekan. Ekonomi 27.5mpg kita sudah rata-rata mengecewakan, meskipun diberi ukuran dan berat Navara, itu tidak terlalu jauh di belakang beberapa 4x4s.

Nissan NP300 Navara Terbaru 2016

Nissan telah sangat bullish tentang manfaat baru NP300 Navara pick-up. Ketika saya baru saja bertemu dengan Javier Piris, direktur kendaraan komersial ringan dari perusahaan Technical Centre Eropa di Barcelona, ​​ia tegas tentang apa Nissan berharap untuk mencapai dengan Navara.

"Kami memiliki konsep yang tangguh dan cerdas, meningkatkan utilitas sebagai alat tetapi memberikan SUV jenis kenyamanan dan kinerja secara umum," katanya.

"Ketika Anda mengalami Navara di jalan, saya harap Anda lupa apa yang Anda miliki di belakang kursi. Anda akan merasa seperti Anda mengendarai sebuah SUV di jalan; penanganan yang baik, baik kenyamanan; baik NVH [kebisingan, getaran dan kekerasan], "lanjutnya.

Jadi bisa benar-benar menjadi kenyataan? Telah Nissan berhasil melakukan transformasi begitu ajaib bahwa kasar dan siap, roly poly, utilitarian pick-up dari masa lalu diasingkan ke sejarah? 


Nissan NP300 Navara Terbaru 2016

Itulah yang kita akan bertujuan untuk mengetahui memiliki pengiriman diambil dari baru NP300 Navara Tekna Double Cab di unmissable cerah cat kuning Savannah. Satu hal yang jelas dari awal, meskipun, adalah bahwa sementara pick-up sedang didefinisikan ulang, dimensi tetap sebagai tanpa kompromi seperti biasa; di 1,840mm tinggi (dengan atap bar), 5,330mm panjang dan 2,085mm lebar, Navara tidak diragukan lagi mesin besar.
Mendaki dalam dan Anda akan menemukan sebuah pondok dunia yang indah - Interior fungsional yang sebelumnya digunakan untuk mengasosiasikan dengan pick-up.
Jok kulit model Tekna kami dilengkapi dengan baik adalah indikasi pertama bahwa Navara mengakui bahwa bahkan pembeli pick-up ingin menikmati beberapa kemewahan hidup, juga.

Sehingga, keseluruhan ada tiga tipe yang dijual, yaitu tipe SL M/T (Rp380 juta), lalu tipe VL M/T (Rp415 juta), dan tipe tertinggi VL A/T (Rp430 juta). Ketiga tipe NP300 diimpor utuh dari pabrik Nissan di Thailand. Nah, hanya varian NP300 Navara tipe VL M/T (double-cab 4x4 M/T) yang kami jajal dalam sesi test drive kali ini.  

Mungkin itu saja ulasan yang kami sajikan untuk Anda, semoga informasi diatas dapat menambah wawasan Anda dalam bidang otomotif. Terimakasih sudah membaca artikel spesifikasi dan harga nissan navara terbaru, semoga artikel itu bisa membantu anda yang ingin membeli mobil berjenis pick up.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh dengan alamat link http://otomotif-gear.blogspot.com/2016/11/spesifikasi-dan-harga-nissan-np300-navara.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Nissan NP300 Navara Terbaru 2016, Mobil 4 x 4 Paling Tangguh"

Posting Komentar