Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang

Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HOT NEWS, Artikel MOBIL, Artikel REVIEW, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang
link : Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang

Baca juga


Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang

Mobil-mobil baru terbaik datang pada tahun 2017, termasuk BMW 3 Series, Audi A6, Nissan Micra, Ford Fiesta dan lebih. Ini telah menjadi tahun yang besar untuk mobil baru di tahun 2016, tapi 2017 terlihat menjadi lebih baik dengan berbagai model baru yang dijadwalkan untuk datang ke pasar. produsen mobil top dunia memiliki daftar panjang mobil baru yang disebabkan tapi, dengan begitu banyak di cakrawala, kami pikir kami akan lebih baik memilih beberapa yang terbaik mobil baru untuk 2017.
The SUV booming akan terus berlanjut dalam beberapa tahun mendatang karena setiap perusahaan mobil mencoba untuk mendapatkan bagian dari sektor yang tumbuh dengan cepat, tetapi Anda juga akan menemukan berbagai macam Superminis , hatchback dan mobil keluarga di daftar mobil baru terbaik .
 
mobil baru Terbaik 2016
 
Update untuk eksekutif dan mewah model seperti BMW 3 Series, Audi A6 dan Mercedes S-Class semua diharapkan pada tahun 2017, serta versi baru dari beberapa mobil yang paling penting dan paling laris di pasar dengan Volkswagen Golf, Nissan Qashqai dan Ford Fiesta semua pembaruan karena.
 
penawaran mobil terbaik baru
Jadi untuk mencari tahu apa model showroom di masa depan, periksa daftar mobil baru terbaik pada 2017 di bawah ini.

Mobil-mobil baru terbaik 2017

1. Abarth 500X


Tampak seolah-olah 2017 akan menjadi tahun crossover panas, dan Fiat akan menjadi salah satu pembuat pertama yang bergabung dengan partai dengan Abarth versi nya 500X .
Styling dari keledai tes bentak uji dalam tembakan mata-mata kami telah agak kencang turun untuk membuang orang-orang dari aroma, tetapi rem beefier adalah giveaway bahwa ini adalah tidak biasa Fiat 500X .
Model flagship baru akan mendapatkan jenis yang sama dari stand-out tampilan sebagai Abarth 500 hot hatch, sehingga akan dilengkapi dengan roda besar, menurunkan suspensi dan spoiler yang mendalam. Juga akan ada knalpot olahraga dan banyak lencana kalajengking dan grafis.
Power diharapkan datang dari 1.4-liter turbocharged empat silinder yang digunakan dalam Fiat 124 Spider . Namun, kekuatan diharapkan akan meningkat menjadi sekitar 200bhp untuk membantu mengimbangi berat tambahan dari 500X lebih besar. Saingan utama Abarth akan menjadi Nissan Juke Nismo RS .

2. Alfa Romeo Seri 5



Alfa Romeo tidak akan berhenti ekspansi jangkauan dengan baru Giulia kompak eksekutif sedan; itu juga mengincar model yang eksekutif yang lebih besar untuk menantang BMW Seri 5 .

Dulu oleh citra eksklusif kami, yang baru, yang belum disebutkan namanya empat pintu akan menggunakan versi yang besar dari platform Giulia ini, sehingga diharapkan penggerak roda belakang dan berbagai diesel ekonomis dan mesin bensin sporty.

Sebuah versi Quadrifoglio cepat, dirancang untuk mengambil BMW M5 dan Mercedes-AMG E 63 , akan menuju kisaran.

3. Alfa Romeo Stelvio




Alfa Romeo akan pasang lubang SUV berbentuk dalam jangkauan dengan Stelvio , direncanakan akan diresmikan pada bulan November LA Motor Show . Dengan target penjualan 400.000 mobil per tahun pada akhir 2018, merek memiliki banyak berkuda besar pada model ini.

Seperti dengan sedan Giulia, Stelvio akan memimpin muatan merek di Amerika, jadi harus berbagi kotak auto delapan kecepatan mobil dan 2.2-liter diesel. Sebagai menunjukkan gambar eksklusif kami, styling akan langsung dikenali.

4. Alpine Sports Car



Setelah absen hampir 20 tahun, Alpine akan dibawa kembali ke ruang pamer oleh induk perusahaan Renault tahun depan, dengan mobil sport semua-baru di barisan depan.

Pendatang baru itu dulu oleh konsep Vision di bulan Maret Geneva Motor Show , dan membuktikan ambisi tinggi merek; saingan akan mencakup orang-orang seperti Porsche 's 718 Cayman.

Ia mendapat terlihat ramping dan tubuh mungil terinspirasi sebagian oleh mobil sport A110 tua, ditambah dua kursi desain interior futuristik. Seperti Porsche, Alpine akan mendapatkan mesin bensin turbocharged empat silinder dipasang di tengah mobil, dengan Renault menjanjikan sekitar 250bhp. Itu tidak mungkin terdengar seperti banyak, tetapi mobil juga diharapkan memiliki kerbweight sekitar 1,100kg. Bos mengatakan itu harus mampu melakukan sprint dari 0-62mph dalam 4,5 detik.

Daya akan dikirim ke roda belakang melalui paddleshift gearbox dual-clutch, dan chassis dipesan lebih dahulu disetel oleh Renaultsport harus memastikan memiliki kemampuan menikung untuk mencocokkan terbaik dalam bisnis ini.

Kami tidak akan mendapatkan rincian lengkap sampai versi produksi terungkap tahun depan, tetapi hal-hal terlihat menjanjikan.  


5. Aston Martin V8 Vantage



Aston Martin terus rentang merubah nya berlanjut. Panas di tumit dari baru DB11 , perusahaan Inggris akan mengungkap semua-baru V8 Vantage akhir tahun 2017.

Model kecil baru akan berbagi dasar-dasar yang dengan DB11 V12 bermesin, tapi kekuatan akan datang courtesy of Mercedes , karena pendatang baru fitur 4.0-liter twin-turbo V8 yang sama dengan AMG GT . V8 Vantage akan mendapatkan gearbox manual, juga. Seperti sebelumnya, akan ada Vantage Roadster untuk mengikuti, dan ada setiap kemungkinan bahwa V12 Vantage juga akan membuat kembali.

6. Audi A6



Mercedes meluncurkan hi-tech baru E-Class sedan eksekutif awal tahun ini, sementara kita sudah didorong BMW 's 2017 Seri 5 dalam bentuk prototipe. Tidak mau kalah, Audi sedang mempersiapkan A6 semua-baru untuk diluncurkan tahun depan.

Seperti yang Anda lihat dari gambar eksklusif kami, itu tidak akan melanggar tanah baru dalam hal penampilan, tapi bos desain Marc Lichte mengatakan A6 akan mulai Audi bergerak menuju menyediakan model dengan identitas mereka sendiri yang berbeda.

powertrains mobil merek baru, dengan listrik turbo berteknologi kemungkinan untuk fitur untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi. chassis ini juga baru, sehingga A6 akan berat sampai 100kg kurang dari berkat pendahulunya untuk platform MLB canggih. Ini harus tajam untuk mendorong - tetapi Anda mungkin tidak perlu dalam situasi tertentu, seperti A6 baru akan menampilkan generasi teknologi Audi otonom mengemudi.

Kami telah diuji ini dalam sebuah prototipe A7 . penyempurnaan A6 yang lebih besar berarti akan dapat mengambil strain untuk Anda di perjalanan lagi - persis apa yang harus dilakukan seorang eksekutif yang baik. 

7. Audi A6 Allroad




Sebuah trio konsep Prologue terlihat di motor show selama 12 bulan terakhir telah memberikan gambaran tentang apa yang pembeli dapat mengharapkan dari generasi Audi A6 .

Final Prolog adalah Allroad terlihat di Shanghai Motor Show pada bulan April. Ini fitur yang biasa chunky tampilan off-road yang terkait dengan Audi 's tinggi-naik real, tapi kali ini dengan tubuh ramping banyak.

Di bawah kulit, Prolog Allroad fitur sistem hybrid drive bensin-listrik dengan 724bhp diklaim, yang dapat berpotensi menggerakkan proses selanjutnya RS6 Avant . 

8. Audi A8

Limusin adalah showcase untuk teknologi mutakhir yang banyak produsen kerjakan, dan selanjutnya Audi A8 diatur untuk debut terbaru pembuat Jerman mengemudi otonom software.

The 'Level 3' sistem akan memungkinkan pengemudi untuk menyerahkan kontrol dari semua tugas mengemudi ke mobil, bahkan memungkinkan pemilik untuk mengambil mata mereka dari jalan.

Dan sementara versi sebelumnya dari A8 telah menetapkan template untuk sisa Audi berbagai mobil sedan 's, generasi terbaru diatur untuk mendapatkan tampilan yang unik - terinspirasi oleh mencolok konsep Prolog dilihat di LA Motor Show kembali 2014 - yang akan menandainya sebagai unggulan dari jangkauan.

Sebuah V6 diesel 3.0-liter akan memulai rentang A8, sementara lebih kuat bensin V8 dan mesin diesel juga akan tersedia. Pada tahap selanjutnya, Audi akan memperkenalkan dipompa-up S8 bersaing dengan orang-orang seperti Mercedes-AMG S 63 dan BMW M760Li . 


9. Audi Q5

Ini mungkin tidak terlihat, tapi generasi kedua Q5 adalah semua-baru dalam setiap arti kata. Meskipun styling SUV belum pindah semua yang desain banyak, dengan proporsi akrab dan aman, di bawah permukaan ada sasis dan mesin teknologi baru.

Q5 terbaru ini telah mengambil isyarat desain dari yang Q7 kakak, dan skala mereka turun. Kisi-kisi tebal dan tepi sedikit lebih tajam adalah perubahan besar secara visual, tetapi di dalam itu Audi telah pindah hal lebih jauh.

• New Audi Q5 2017 ulasan

Sebuah desain roda kemudi baru, konsol tengah dan dasbor memberikan lebih premium lihat, sementara 12,3-inch Virtual Cockpit Audi menggantikan memanggil tradisional di belakang kemudi.

Berkat VW -dasar MLB baru Group, Q5 baru sekitar 90kg lebih ringan dari sebelumnya. Bahwa chassis mutakhir juga membawa serta berbagai mesin diperbarui, dengan diesel 2.0-liter 148bhp powering model entry-level. Ada versi 187bhp lebih kuat dari mesin yang sama, sementara V6 diesel 228bhp 3.0-liter duduk di atasnya.

Mesin bensin satunya adalah 249bhp 2.0 turbo, tapi panas SQ5 dan RS Q5 versi SUV berada di kartu. 

10. Audi SQ2




Baru Q2 hanya saja di showroom, tetapi sebagai mata-mata ditembak menunjukkan kami, Audi telah memiliki rencana baik maju untuk versi kinerja tinggi.

Sebagai SUV berbagi platform dan berjalan gigi dengan A3 menetas, panas SQ2 bisa menggunakan 2.0-liter TFSI mesin bensin turbo 306bhp dan sistem four-wheel-drive dari S3 . Itu juga berarti pilihan enam kecepatan gearbox manual maupun S tronic, ditambah kemungkinan RS model yang Q2 bahkan lebih kuat. 

11. BMW Seri 3

Sebuah baru BMW 3 Series selalu berita besar, tapi ketika model generasi ketujuh tiba pada akhir tahun depan juga akan bergabung dengan Tesla Kebakaran semua-listrik versi.

Baru 3 Series akan menggunakan BMW keahlian 's dalam konstruksi serat karbon - saat tampil di lebih besar 7 Series - dengan sasis ringan semua-baru dan berbagai baru tiga, empat dan enam silinder mesin. Versi listrik diperkirakan mencapai kisaran sekitar 300 mil.

Mungkin untuk memulai mesin line-up akan menjadi 1,5-liter tiga silinder diesel baru, meskipun lebih kuat 2.0-liter diesel empat silinder akan terus menjadi pilihan yang lebih populer. Dan untuk eco-minded pembeli yang tidak ingin pergi ke rute semua-listrik, plug-in hybrid 3 Series menjanjikan ekonomi bahan bakar baru dan lebih efisien ke atas dari 150mpg juga akan ditambahkan ke jangkauan.

gambar eksklusif kami memberikan Anda gambaran tentang bagaimana selanjutnya sedan kompak eksekutif BMW akan terlihat. Meskipun semua-baru, desain akan langsung tampil akrab, dengan grille ginjal perusahaan dan intake udara yang mendalam menjadi fitur menonjol. 


12. BMW Seri 5



BMW meluncurkan rakit SUV baru dan saloons selama dua tahun ke depan, tapi bisa dibilang yang paling penting adalah generasi ketujuh Seri 5 .

Sedan exec semua-baru ini sedikit lebih lama dan lebih luas dari sebelumnya, duduk di sasis baru dan, dengan menggunakan lebih liberal dari aluminium, beratnya sampai 100kg kurang dari model keluar.

• Ulasan prototipe BMW Seri 5

BMW juga telah menambahkan lebih canggih fitur otonom mengemudi dengan Cruise Control Active dan Lane Keeping membantu fungsi, yang memungkinkan Seri 5 untuk mengambil alih kemudi, akselerasi dan pengereman input.

Untuk pertama kalinya, sebuah plug-in 530e versi hybrid dari sedan juga akan diperkenalkan, yang diklaim untuk kembali ke 141.2mpg dan memancarkan 46g / km CO2.

520d dan 530d diesel masih akan menjadi penjual besar, mengklaim 68.9mpg dan 62.8mpg masing-masing. Auto delapan kecepatan standar pada semua tapi entri 520d, sementara xDrive empat-wheel drive juga tersedia.  

13. Citroen C3





The C3 supermini selalu sedikit underachiever, tetapi Citroen mencari ke alamat tersebut dengan versi semua-baru, yang sudah kita didorong.

Mengambil inspirasi dari sukses C4 Cactus , mendapat merek dagang perlindungan Airbump, dua bagian lampu depan dan kabin minimalis. Citroen mengklaim ada juga 36 kombinasi eksterior warna, dengan sembilan warna tubuh dan tiga warna untuk atap, trims foglight, cermin sisi dan Airbump mengelilingi.

Sebuah layar warna tujuh inci baru telah ditambahkan di dalam, yang menampilkan teknologi seperti Apel CarPlay dan MirrorLink. Yang pertama bagi Citroen adalah teknologi ConnectedCam baru, yang dirancang untuk merekam insiden atau kecelakaan.

Akan ada lima pilihan mesin dari peluncuran, terdiri dari unit bensin tiga silinder 1.2-liter, menghasilkan 67bhp, 81bhp atau 109bhp. Diesel akan terdiri unit 1.6-liter dengan 74bhp atau 99bhp. Sebuah manual enam kecepatan akan menjadi satu-satunya pilihan gearbox awalnya.

14. Citroen C3 Aircross


Citroen akan memperluas Crossover jangkauan pada musim semi tahun depan dengan peluncuran C3 Aircross .

Ini akan menjadi versi high-naik dari C3 semua-baru supermini, dan gambar eksklusif kami mengungkapkan bahwa pendatang baru akan menggabungkan bentuk mobil yang dengan sentuhan desain yang dipinjam dari besar C4 Cactus crossover.

Mengharapkan kisaran mesin untuk cermin bahwa dari C3, sementara sistem kontrol traksi switchable dan semua-musim ban kemungkinan akan ditawarkan bukan empat-wheel drive.

15. Ferrari LaFerrari Aperta


Ferrari memasuki hybrid hypercar kelas dengan LaFerrari , dan sekarang merek Italia telah mengangkat tutup pada mobil dengan memperkenalkan terbuka atas Aperta .

Ia datang dengan atas serat karbon dan atap kain, dan Ferrari telah menambahkan tubuh memperkuat sehingga Aperta adalah sebagai tajam untuk drive sebagai coupe. Kinerja dari mesin 789bhp V12 gabungan dan motor listrik 120kW identik dengan hard-top, sehingga 0-62mph memakan waktu tiga detik datar. Tapi kecuali Anda salah satu dari pilih klien Ferrari, Anda tidak akan dapat membeli LaFerrari Aperta; mereka sudah terjual habis.

Mungkin itu saja Ulasan Berita Hot News seputar mobil terbaru dan terbaik dimasa yang akan datang atau tepatnya di tahun 2017 nanti. Oke semoga informasi diatas dapat menambah wawasan Anda mengenai mobil terbaik yang akan launching di tahun 2017. Terimakasih sudah mengunjungi blog kami, kritik dan saran nya mohon berikan komentar ya mas bro ^_^


Demikianlah Artikel Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang

Sekianlah artikel Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang dengan alamat link http://otomotif-gear.blogspot.com/2016/11/inilah-15-mobil-terbaru-dan-terbaik-2017.html

0 Response to "Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017 Mendatang"

Posting Komentar