Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia

Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HONDA, Artikel HOT NEWS, Artikel MOBIL, Artikel REVIEW, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia
link : Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia

Baca juga


Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia

Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia Dijual Lebih Murah - Kami mendorong versi prototipe sporty, lebih ringan dan lebih dinamis MK10 Honda Civic hatchback ini, Kita perlu data keras lebih pada Honda Civic dan drive lagi di dalamnya, tapi ini terasa seperti mobil dengan potensi. Ini menandai langkah besar ke depan atas model yang ada, baik secara dinamis dan di kabin - dan harus cukup untuk menempatkan Civic kembali pada daftar singkat dari pembeli hatchback keluarga. Honda sedang menyiapkan sebuah versi semua-baru Civic yang hatchback untuk mengambil Vauxhall Astra dan VW Golf - dan menjelang peluncurannya pada musim semi 2017, Auto Express telah berkunjung ke Jerman untuk memiliki drive cepat di prototipe produksi-siap.

Pabrikan Jepang telah memberikan 10-generasi Civic platform dan VTEC turbocharged semua-baru mesin dalam upaya untuk mendapatkan kembali apa yang disebutnya Civic "khas sporty karakter mengemudi".

Dasar-dasar menggunakan lebih dari baja tarik tinggi, pengelasan ketat dan tweak untuk proses manufaktur untuk menawarkan 41 persen lebih kekakuan torsional dari sasis model keluar . Namun struktur generasi baru adalah 16kg lebih ringan - suatu prestasi yang seharusnya untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar. 



Mungkin tanda terbesar dari Honda dengan Civic baru adalah suspensi set-up. Mobil tua membuat lakukan dengan relatif sederhana dan murah-untuk-membuat torsion beam di bagian belakang, tetapi model baru campuran MacPherson struts di bagian depan dengan multi-link set-up baru di bagian belakang.
Honda mengatakan juga akan menawarkan peredam adaptif pada high-end PKn - fitur teknologi yang pertama untuk model, dan masih relatif jarang di kelas.
Di jantung Civic baru pertama utama mesin VTEC turbocharged Honda. Ada 1,0-liter unit tiga silinder yang menghasilkan 127bhp pada 5,500rpm dan, luar biasa untuk VTEC, torsi maksimum 200 Nm pada 2,250rpm sederhana. Honda belum menyelesaikan ekonomi bahan bakar, tapi itu memprediksi angka sekitar 60mpg dan emisi CO2 serendah 104g / km.
Ada juga 1,5-liter empat unit silinder lebih kuat yang menghasilkan 180bhp lumayan di 5,500rpm dan 240nm torsi antara 1,900rpm dan 5,000rpm. Ini sedikit yang adil lebih berat pada konsumsi bahan bakar dan emisi, meskipun, mengklaim 47.1mpg dan 137G / km.


Bagian Kemudi New Honda Civic 


 
Gearbox standar di kedua mesin adalah manual enam-kecepatan, meskipun Honda mengatakan juga akan menawarkan transmisi CVT ulang direkayasa untuk memberikan Civic pilihan dua-pedal. Pada musim gugur 2017, sebuah 118bhp 1.6-liter diesel akan bergabung jangkauan. Hal ini juga akan mendapatkan enam-speed manual sebagai standar, tetapi pilihan yang otomatis akan menjadi sembilan kecepatan torque converter konvensional.
 
Platform mobil baru lebih panjang dan lebih lebar dari chassis dari Civic yang ada, dan wheelbase tumbuh dengan 30mm - langkah yang dirancang untuk meningkatkan ruang untuk penumpang, terutama di kursi belakang. Mobil baru adalah 4,497mm panjang dan 1,800mm lebar, jadi sekitar 12 cm lebih panjang dari Vauxhall Astra, tapi sedikit sempit.
perjalanan yang sangat awal kami adalah dalam apa Honda panggilan "akhir mobil pra-produksi". Ini salah satu contoh akhir dibuat untuk memeriksa membangun kualitas di pabrik di Swindon, Wiltshire, di mana semua PKn lima pintu dunia akan bergejolak.
Kami mencoba turbo 1.5-liter manual dalam lis Sport - mungkin bukan model yang paling utama dalam kisaran, tapi satu yang memberi kita ide yang baik tentang bagaimana Honda telah pindah mobil pada dinamis.
Dan itu benar-benar memiliki. rute uji Jerman kami lebih jalan lebar halus, tetapi ada cukup lubang untuk menunjukkan bahwa Civic baru akan mengatasi benjolan jauh lebih baik dari mobil sebelumnya. Hal ini terutama berlaku ketika Anda melintasi jalan ditambal-up yang hanya mempengaruhi satu sisi kendaraan. Sebelumnya, ini akan mengguncang bagian belakang ke meliuk sebuah; sekarang ada tingkat jelas terlihat dari kecanggihan bagaimana mobil berurusan dengan itu.
Mobil kami memiliki peredam adjustable yang dapat mengibaskan antara 'biasa' dan pengaturan 'dinamis'. Sebenarnya, perbedaan antara dua mode terasa cukup halus, tetapi efek keseluruhan, terlepas dari pengaturan yang Anda pilih, adalah bahwa Anda dapat bersandar pada Civic di sudut dengan beberapa keyakinan.


Body roll baik terkandung dan sementara lebih perubahan yang cepat dari arah yang tidak dibantu oleh wheelbase yang lebih panjang, rasanya terdiri cukup. Kami diberitahu adaptif set-up akan ditawarkan pada model 1.5 Sport saja; akan ada sistem konvensional pada trim teratur dan semua mobil 1.0-liter.
The 1.5 adalah perubahan laut dari mesin VTEC utama kami alami sebelumnya. Revs ke luar 6.000 rpm, tetapi sebenarnya, Anda tidak perlu pergi ke mana pun dekat angka itu. Sebaliknya Anda bisa mengendarainya hampir seperti diesel, menggunakan penyebaran layak torsi dan mengagumkan pengiriman linear untuk menjaga kelancaran.
gearbox licin dan tidak memerlukan banyak usaha - pengaturan Honda biasanya menyenangkan, sebenarnya - dan modulasi pada pedal rem mudah untuk menyesuaikan diri untuk. Ini adalah mobil mudah untuk drive, dan dalam kasus spec ini, salah satu yang mudah dikendarai dengan cepat.
Penyempurnaan pada prototipe akhir kami perlu sedikit kerja; ada beberapa segel cerdik sekitar B-pilar dan sunroof. Namun demikian, jelas bahwa mesin Civic akan menjadi pendamping sopan ketika berlayar; itu menarik sekitar 3,000rpm di 80 mph dan sementara itu tidak diam, itu adalah halus - ditambah itu nyaris tak terdengar sama sekali di 50mph. Kami naik dalam tiga silinder Civic awal tahun ini dan ternyata cukup halus. Ini akan menarik untuk mendorong dua kembali ke belakang pada waktunya.

Kapasitas bagasi Civic tetap mengesankan, di 478 liter; itu lebih dari 100 liter lebih dari Anda akan mendapatkan di Astra. Dan pada sebagian besar versi Civic, ada penyimpanan lebih lanjut di bawah lantai booting. Hanya edisi Sport melakukannya tanpa itu, karena mereka mendapatkan sistem pembuangan pusat bukannya desain yang berjalan di sisi mobil.
Keuntungan dalam ukuran tidak persis mengubah Civic menjadi limusin; enam-footer di bagian belakang akan menemukan garis atap yang miring tidak mereka tidak nikmat di ruang kepala, meskipun mereka tidak mungkin untuk mengeluh tentang lutut sempit atau kaki. boot adalah baik besar dan berbentuk baik, dengan tidak terlalu banyak bibir khawatir dan loading aperture lebar. Dan sementara banyak digemari 'Sihir Kursi' dan mereka ultra-praktis, basis dilipat pergi, ini masih terasa seperti sebuah mobil yang bisa mengatasi kehidupan keluarga yang cukup nyaman.
 
Honda menggunakan Civic memperkenalkan generasi sistem infotainment CONNECT, yang didasarkan sekitar layar tujuh inci dan fitur Apel CarPlay dan Android Auto fungsi. Rasanya jauh lebih terintegrasi ke dalam kendaraan dari sistem sebelumnya Honda, karena CONNECT kait dengan layar TFT di tengah panel instrumen, memungkinkan Anda untuk menggunakan kontrol kemudi untuk film antara layar menampilkan segala sesuatu dari petunjuk navigasi dan tekanan turbo boost pesan teks dan e-mail.

Seluruh dashboard adalah urusan jauh lebih rapi dari yang ditemukan di PKn baru-baru ini, juga. Tata letak tampilan 'dua-tier' telah binned, digantikan oleh binnacle instrumen konvensional yang mencampur cepat analog dengan layar TFT besar yang menampilkan kecepatan dan revs. Ini rapi, jelas dan mudah digunakan, dengan grafis renyah.

Baca juga artikel :
Inilah 15 Mobil Terbaru dan Terbaik 2017  
 
Euro NCAP belum menempatkan model baru melalui tes kecelakaan, tetapi Honda yakin akan mencapai maksimum rating bintang lima. Setiap Civic mendapat Honda keselamatan SENSING line-up, termasuk pemantauan blind-spot, adaptif cruise control, jalur keberangkatan peringatan dan jalur tetap membantu.
Civic baru karena dijual dari bulan depan, dengan pengiriman mulai bulan Maret 2017. Honda belum mengumumkan spesifikasi atau harga, tapi mengingat ekstra teknologi dan peningkatan ukuran, kita akan mengharapkan peningkatan kecil di atas mobil yang ada

Mungkin itu saja ulasan lengkap mengenai spesifikasi new honda civic terbaru yang akan membajiri pasaran otomotif di tahun 2017, semoga adanya artikel diatas bisa menambah wawasan Anda dalam dunia Otomotif. 


Demikianlah Artikel Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia

Sekianlah artikel Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia dengan alamat link http://otomotif-gear.blogspot.com/2016/11/harga-honda-civic-hatchback-2017.html

0 Response to "Harga Honda Civic Hatchback 2017 Indonesia"

Posting Komentar