Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016 - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HONDA, Artikel MOBIL, Artikel REVIEW, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016
link : Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016 - Honda Jazz adalah mobil yang secara tradisional telah dibeli oleh generasi tua, orang-orang yang tertarik dengan nya kabin mudah akses dan reputasi Honda untuk keandalan. Tapi dengan inkarnasi ketiga dari Jazz, Honda menganggap itu dapat memperluas penjualan ke ujung yang lebih muda dari pasar. Dengan gaya yang segar dan daftar panjang peralatan standar, itu hanya mungkin dapat melakukannya.




 Superminis Terbaik

Honda Jazz drive dengan cara yang beradab, asalkan Anda menghindari CVT pilihan gearbox otomatis. Ini memiliki desain dashboard yang lebih stylish dari sebelumnya, namun masih memiliki tata letak kabin brilian dan intuitif dengan Seats Sihir di belakang, membuatnya menjadi salah satu mobil paling luas dan cerdik di kelasnya.

Ini tidak terlalu cepat dan itu tidak sangat murah, tapi Jazz jelas terlihat mampu menantang pemimpin kelas seperti Volkswagen Polo dan Ford Fiesta - dan, mungkin, bahkan menarik yang banyak merindukan-bagi muda demografis dengan Honda lipat.
Honda Jazz awalnya diluncurkan pada tahun 2001 sebagai pengganti mobil kota Logo underwhelming. Mobil generasi ketiga saat diluncurkan di Inggris pada tahun 2015, sementara mobil menggunakan nama Fit di pasar seperti Amerika Serikat, China dan Jepang. Model terbaru menempel formula dicoba dan diuji dengan menawarkan lebih kegunaan dari gaya atau sporty mengemudi, tapi itu berarti Anda mendapatkan mobil sangat praktis untuk harga yang supermini.

Ini MPV seperti styling berarti itu sangat praktis, meskipun selama hidupnya ia selalu dilihat sebagai mobil orang tua, berkat nilai jual utamanya menjadi handal, mudah untuk masuk dan keluar dari dan luas. pembeli muda telah dijauhi versi terakhir, karena mereka telah tertarik oleh saingan muda yang menawarkan lebih banyak di jalan pilihan personalisasi.



Tampilan Jazz itu merapikan off untuk generasi kedua mobil, dan sementara itu tetap mengesankan dengan kepraktisan, itu masih bukan mobil dengan daya tarik muda. The Mk3 telah dirancang untuk menggoda pembeli muda ke dalam lipatan Honda dan memiliki styling edgier, dengan lipatan styling lebih pasti. Interior juga telah ditingkatkan dengan penambahan Honda Connect touchscreen infotainment.

Setiap versi Jazz mendapat Bluetooth, radio DAB, cruise kursi belakang 'Sihir' kontrol dan lampu otomatis dan wiper, serta AC dan yang flip up seperti kursi bioskop.
mobil SE datang dengan velg, layar sentuh tujuh inci dan depan dan belakang sensor parkir, sementara Driver Assistance Keselamatan Pack, menambahkan lalu lintas tanda pengakuan, peringatan tabrakan depan dan sistem jalur keberangkatan.
-Spec top EX mobil mewah dilengkapi, dengan roda yang lebih besar, keyless entry, rear view camera dan kontrol suhu.
Meskipun penampilan tegak, Jazz bersaing di B-segmen supermini jantung, mengambil orang-orang seperti Ford Fiesta , Vauxhall Corsa  , Volkswagen Polo , Renault Clio ,  Toyota Yaris , Peugeot 208 , Nissan Note , Hyundai i20,Skoda Fabia dan SEAT Ibiza .

Mesin, kinerja dan berkendara

Jazz memiliki satu pilihan mesin, unit Honda i-VTEC rev-senang, sementara secara keseluruhan perbaikan mengesankan.

Dibandingkan dengan mesin turbo yang relatif punchy Anda akan menemukan di beberapa rival Jazz ini, Honda naturally aspirated 1.3-liter mesin bensin i-VTEC terasa sedikit asma. Dengan 101bhp itu membuat jumlah yang layak kekuasaan, tetapi dengan 123Nm torsi pada 5,000rpm relatif tinggi, Anda harus rev motor sulit untuk membuat kemajuan.
Ini telah terbukti dalam tes akselerasi kami, di mana Jazz mengambil 10,4 detik untuk berakselerasi dari 30-70mph melalui gigi. Dan meskipun fakta bahwa Honda memiliki gearbox enam-speed, itu tidak sangat cepat di gigi, baik.
Kami belum terpesona oleh auto gearbox CVT - kita akan menghindari itu kecuali jika Anda benar-benar harus memiliki otomatis, karena itu operator menyenangkan - tapi manual ini enam kecepatan jauh lebih baik. Honda tahu bagaimana melakukan transmisi manual, dan perubahan Jazz adalah cahaya, menarik dan manis.

 
  

Jalan dan kebisingan angin baik ditekan berkat suara tambahan mematikan di lengkungan roda dan belakang dasbor, dan suspensi direvisi berarti ada kurang body roll di sudut. Honda telah mengisyaratkan lebih cepat dan lebih ekonomis versi turbocharged, tapi itu tidak mungkin untuk tiba sampai 2017.
kemudi Jazz adalah ringan namun tidak menawarkan banyak nuansa atau umpan balik, sedangkan suspensi menyaring permukaan jalan yang buruk mengagumkan. Akibatnya, sasis relatif stabil - tapi hanya sampai titik tertentu. Honda lebih di rumah jelajah pada kiprah santai atau menggigit dalam dan keluar dari jalan-jalan kota, di mana kemudi cahaya membantu manuver di tempat yang ketat.

mesin

Mesin bensin 1,318cc i-VTEC menghasilkan output daya maksimum pada revs lebih tinggi dari mobil saingan dengan mesin turbocharged. Ini memberikan 101bhp pada 6.000 rpm, tapi hanya 123Nm pada 5,000rpm.
Kinerja Oleh karena itu santai, dengan Jazz tercepat - S Model pengguna - mengambil 11,2 detik untuk melakukan 0-62mph sebelum pergi ke 118mph maksimal. Semua jazzes pengguna memiliki kecepatan tertinggi yang sama, tetapi ketika berhadapan dengan tenaga kuda rendah, setiap gram tambahan berat badan mempengaruhi percepatan. Akibatnya, melangkah naik dari S ke SE spesifikasi dengan velg 15-inci menambahkan kesepuluh untuk waktu 0-62mph (11,3 detik), sedangkan EX membutuhkan 11,5 detik untuk melakukan sprint yang sama.

 
CVT, yang memiliki fokus eco, memperlambat Jazz yang lebih jauh. Semua model otomatis hanya bisa memukul 113mph flat dan kali 0-62mph untuk S, SE dan EX model 12.0, 12.2 dan 12.3 detik masing-masing.

MPG, CO2 dan biaya operasional

Tidak ada mesin diesel atau hibrida, tetapi Jazz bensin adalah mesin hemat dengan tagihan pajak yang rendah.

Hanya ada satu mesin untuk memilih dari dan karena fakta bahwa sebagian besar mobil yang dijual ke pembeli swasta, Honda tidak memiliki banyak minat diesel atau hibrida model yang lebih hemat.
Semua jazzes berada di VED Band C, dengan satu pengecualian - S varian dasar dengan gearbox CVT otomatis. Ini adalah satu-satunya mobil mengungguli 60mpg, dengan tokoh-tokoh 61.4mpg dan 106g / km emisi CO2.
Namun, CVT membawa kompromi signifikan terhadap dinamika berkendara, sehingga pengguna mulai terlihat seperti total murah dibandingkan, mengingat bahwa itu hanya akan dikenakan biaya sedikit lebih dalam pajak jalan. Kedua S dan SE manual kembali 56.5mpg dan memancarkan 116g / km CO2, sedangkan EX dan velg 16-inci melihat angka-angka memperburuk sedikit ke 55.4mpg dan 120g / km.

Untuk CVT, setiap langkah di kelas langsing mengurangi efisiensi. SE CVT mengembalikan 111g / km dan 58.9mpg, sedangkan EX otomatis nyaris tanpa 'hijau' dari manual - angka yang berada 114g km CO2 / dan 57.6mpg.

Dalam model generasi sebelumnya, Honda tidak melakukan versi hybrid, yang digabungkan Honda Integrated Motor Assist (IMA) tenaga listrik (seperti yang terlihat di Insight dan CR-Z ) dengan mesin bensin 1.3-liter. Mungkin membuat kembali untuk Jazz Mk3, meskipun bisa menjadi saat sebelum siap untuk pasar.

Interior, desain dan teknologi

eksterior lebih tajam, interior dan bersemangat warna berkelas semua membuat Jazz lebih menarik untuk pembeli muda

Tidak ada keraguan terbaru Honda Jazz lebih stylish dari yang lama. The garis atap yang tinggi dan bentuk curvier yang jelas untuk melihat, tapi grill depan sporty dan lampu depan yang menjalankan lebar mobil memberikan tampilan lebih tajam dari depan. Apakah atau tidak itu bisa menarik pembeli muda masih harus dilihat, tapi pasti lebih muda dari dua generasi sebelumnya.
Contohnya adalah palet warna Honda menawarkan pada mobil. Di mana begitu banyak produsen hari ini berpikir membosankan dan monokrom adalah nuansa premium, Honda telah pergi untuk cerah dan bersemangat pada Jazz.
Ada delapan warna: dua free-of-charge padatan (Milano Red atau Sunset Oranye); tiga selesai pearlescent (Menarik Kuning, Crystal Black dan White Orchid); dan tiga warna metalik (Alabaster Silver, Tinted Perak dan Brilliant Sporty Blue).

Gloss hitam plastik dan chrome insert pada kontras hidung baik dengan Yellow Pearl cat, sedangkan grill yang lebih rendah dan foglights (yang opsional pada mobil spesifikasi yang lebih rendah) juga menambah penampilan ini Model generasi ketiga ini. Sisi membanggakan daerah sangat terpahat rendah turun di pintu dan lipatan halus yang berjalan dari sayap depan melalui gagang pintu dan kembali ke unit lampu belakang. Hal ini juga membuat fitur dari wheelarch belakang.
 
Sama seperti grill depan, dihitamkan kaca Jazz pada bootlid menyusut massal mobil dari belakang. Bak truk itu sendiri adalah sederhana, bagian padat dari logam dengan beberapa isyarat desain, sebagai bunga styling datang lebih dari ketegaran dalam cluster ekor-lampu dan bumper sudut, yang menampilkan ventilasi palsu di kedua sisi.
Interior segar juga. Honda selalu memiliki kecenderungan untuk menggabungkan desain futuristik dalam interior, serta Jazz tidak berbeda. facia sederhana, dengan semua tapi model S mendapatkan touchscreen tujuh inci yang besar yang mengontrol fungsi-fungsi infotainment utama. Pergi untuk EX top-spec dan Anda juga akan mendapatkan kontrol iklim sentuh yang sensitif. Namun, tidak seperti beberapa saingan layar mengkilap dapat sulit untuk beroperasi di bawah sinar matahari cerah.
kualitas bahan diterima, bahkan pada model mid-spec, sementara ada juga berbagai baik penyesuaian untuk posisi mengemudi dan banyak ruang di dalam, dan ruang kepala ekstra ini terlihat.
Semua mobil datang dengan Seats Sihir brilian di belakang, yang memungkinkan pemilik untuk melipat datar kursi belakang dalam satu gerakan cepat, mengungkapkan lantai benar-benar datar untuk membawa barang berukuran besar. Di depan ada banyak dukungan, dan semua kontrol yang mudah dijangkau dari pengemudi.
 
Honda juga menawarkan lima paket di Jazz, yang baik secara halus mengubah styling atau meningkatkan kepraktisan. Ini adalah Sport Pack (a bijaksana kit tubuh bagian bawah dan belakang spoiler boot), Desain Pack (silver trim di grill depan, cermin pintu dan tailgate), Premium Pack (side trim body berwarna, mudguards, berbeda pelat ambang dan keanggunan karpet tikar), Iluminasi Pack (ambient biru footwell pencahayaan dan diterangi kusen pintu) dan Cargo Pack (boot pembagi dan di bawah-rak penyimpanan kotak).

Kepraktisan, kenyamanan dan ruang booting

Jazz adalah salah satu Superminis terbaik dari segi ruang dan kecerdikan kemasan interior.

Kepraktisan adalah di mana unggul Jazz. Tidak ada sisi ini dari Nissan Note memiliki banyak ruang langsung, dengan Honda sedikit menawarkan kamar lebih dari banyak mobil di kelas atas.
Dengan tata letak fungsional tapi futuristik dalam, Honda menawarkan banyak kegunaan dan penyimpanan, namun meskipun beberapa solusi kepraktisan pintar. Ada banyak laci dan tempat penyimpanan dalam. Sampah pintu akan mengambil sebotol air dan ada dua cupholders di depan tuas transmisi. Ada lain dengan roda kemudi dan bin mengantuk lain di belakang rem tangan. glovebox tidak besar, tapi cukup besar untuk berbagai bit dan bobs.
Serta Cargo Pack, Honda menawarkan sejumlah pilihan praktis seperti jaring booting, boot tikar dan anjing penjaga. Dan meskipun ringan dan 123Nm torsi, Jazz bisa menderek 1.000 kg sebuah mengerem Trailer jika diperlukan.

Ukuran

Tanpa membuat mobil eksternal besar - itu masih panjang kurang dari empat meter, di 3,995mm - Honda telah berhasil mengantarkan interior yang lebih dari mampu membawa empat orang dalam kenyamanan total. Bahkan lima orang dewasa rata-rata akan ada masalah.
Wheelbase (jarak antara roda depan dan belakang) adalah 30mm lebih panjang dari mobil tua, dan dari bumper ke bumper Jazz telah tumbuh dengan 95mm lebih dari pendahulunya.

Ruang kaki, kepala kamar & ruang penumpang


Kursi penumpang belakang manfaat dari 115mm ruang untuk kaki lebih dan 20mm tambahan ruang bahu dibandingkan dengan Jazz Mk2. Percaya atau tidak, Honda benar-benar mengklaim ruang lutut lebih belakang tersedia di mobil generasi ketiga dari yang Anda akan mendapatkan di Mercedes-Benz S-Class .

Keandalan dan Keselamatan

Sebuah rating tertinggi Euro NCAP dan reputasi Honda untuk keandalan berarti Jazz merupakan mobil mudah untuk hidup dengan kenyamanan.
 
Honda Jazz telah menjadi pemain yang konsisten di Auto Express survei driver Daya selama lebih dari satu dekade. Namun, menjadi hampir berusia delapan tahun, mobil generasi sebelumnya turun menjadi 112 dari 200 mobil di keseluruhan round-up untuk 2016.
 
Itu jatuh tangguh dari kasih karunia, setelah menyelesaikan 11, 12 dan 29 tahun 2010, 2011 dan 2012 masing-masing. Hal ini sangat normal untuk mobil tua untuk menyelinap ke bawah meja, meskipun, dan kami berharap model baru untuk memperbaiki hal-hal di atas meja ketika hits survei pada tahun 2017.
Sebuah produk penuaan line-up tidak membantu Honda sebagai merek baik, dengan produsen jatuh ke 20 dalam survei 2016. Pemilik mengeluh tentang kualitas naik pada khususnya, tetapi memuji mobil mereka untuk keandalan dan kepraktisan.

Dalam hal keamanan, Jazz nilai bagus tes kecelakaan Euro NCAP, pulang dengan rating bintang lima penuh pada tahun 2015, dan skor mengesankan bagian dari 93 per keselamatan persen untuk penghuni dewasa, 85 persen untuk penghuni anak, 73 persen untuk pejalan kaki dan 71 persen untuk keselamatan membantu sistem. Pada skor terakhir ini, itu karena semua tapi model S dasar mendapatkan Honda driver Bantuan Keselamatan Pack, yang meliputi jalur keberangkatan peringatan, pengakuan tanda lalu lintas dan peringatan tabrakan depan.



Daftar Harga All New Honda Jazz
No.
Model
Harga
1.
New Jazz A Manual
Rp. 206.000.000
2.
New Jazz S Manual
Rp. 224.000.000
3.
New Jazz S CVT
Rp. 234.000.000
4.
New Jazz RS Manual
Rp. 246.000.000
5.
New Jazz RS CVT
Rp. 256.000.000
6.
All New Jazz RS CVT Limited Edition
Rp. 261.000.000

Sebagai catatan harga diatas merupakan harga yang berlaku untuk daerah Jakarta dalam kondisi On The Road, Honda juga memberikan tambahan harga sebesar Rp 1.500.000,- dari harga OTR untuk Honda Jazz dengan warna-warna khusus selain Rallye Red.

Informasi dan Harga diatas menutup ulasan saya mengenai Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Jazz Terbaru 2016. Semoga dengan Informasi dan Ulasan diatas dapat menambah informasi Anda untuk membeli mobil honda jazz dalam waktu yang dekat ini. Terimakasih Kunjungan anda di blog ini, untuk informasi mengenai Mobil Honda lainnya juga anda bisa baca di Artikel yang lain.



Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016

Sekianlah artikel Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016 dengan alamat link http://otomotif-gear.blogspot.com/2016/11/spesifikasi-dan-harga-mobil-honda-jazz-terbaru.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Mobil honda Jazz Terbaru 2016"

Posting Komentar