Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru - Hallo sahabat Otomotif Gear, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel HONDA, Artikel Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306, Artikel Mobil Peugeot, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru

Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 : Memang dengan kehadiran mobil Peugeot 306 di Indonesia memang memiliki sejarah yang cukup panjang, bahkan sampai saat ini. Mobil buatan Eropa yang tepatnya negara Perancis ini memang terkenal dengan kenyamanannya yang tidak bisa anda dapatkan dari mobil Jepang yang setara dengannya. Sedangkan untuk kelemahan dari mobil Peugeot 306 ini memang terletak pada perawatannya yang mana perawatan dari mobil ini memang tidak semudah dengan mobil Jepang lainnya, akan tetapi untuk para pecinta mobil Eropa khususnya Peugeot tentunya hal ini terbilang wajar serta menjadi tantangan sendiri lantaran memang dari Usia mobilnya sendiri yang terbilang tidak muda lagi.

Mobil Peugeot 306 ini memang pertama diperkenalkan tepatnya pada tahun 1994, ketika itu popularitas dari mobil ini begitu tinggi. Salah satu faktor mengapa mobil ini begitu populer di era itu yaitu terletak pada ukuran mobilnya yang kompak, karena pada saat itu masih sulit menemukan mobil eropa yang memiliki ukuran yang terbilang kompak seperti Peugeot 306 ini tentunya. Selain itu, keunggulan yang terdapat pada mobil buatan Perancis ini terletak pada ukuran bodynya yang imut, Handling yang gesit, serta tak ketinggalan kenyamanan ciri khas mobil Eropa merupakan beberapa keunggulan yang menjadi pandangan dimata para pecintanya ketika itu.

Peugeot 306 ini datang dengan menyuguhkan wujud dalam bentuk hatchback ataupun sedan, pola ini akhirnya ditiru oleh brand mobil Jepang yang kini bisa kita lihat pada produk mobil yang bernama Toyota Vios, Toyota Yaris, Honda City serta Honda Jazz dan masih banyak mobil jenis lainnya.



Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306

Peugeot 306 Hatchback

Pada pasar otomotif global, mobil Peugeot 306 ini untuk pertama kali muncul lewat type XR yang mana type ini hanya mengusung 3 pintu saja, dan kemudian disusul dengan type XT sebagai mobil Hatchback lima pintu. Dan untuk Peugeot 306 untuk type sedannya sendiri mulai diperkenalkan pada tahun 1995.

Untuk Peugeot 306 type XR dan XT mempunyai tampilan serta spesifikasi teknis yang begitu identik diantara keduanya. Dan untuk cara mengetahui perbedaannya yaitu terletak pada jumlah pintunya, pada saat itu kedua type mobil Peugeot ini mengusung mesin aluminium berkapasitas 1.8 liter yang mampu menghasilkan kekuatan maksimal 104.7 PS dengan putaran 6000 rpm serta torsi 160 Nm yang bisa didapat pada putaran mesin yang cukup rendah yaitu 3000 rpm. Performa dari mesin Peugeot 306 ini memang begitu gesit serta begitu ideal jika mobil Eropa buatan Perancis ini digunakan untuk di dalam Kota.

Sedangkan untuk output dari mesin Peugeot 306 ini dialirkan melalui transmisi manual lima kecepatan  serta transimis matic empat kecepatan pada dua roda dibagian depan sperti umumnya mobil hatchback sampai saat ini.

Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306

Mobil Peugeot 306 ini memiliki bobot yang tak lebih dari 1100 kg dengan dukungan mesin 1.8 liter, mobil ini mampu menghasilkan performa akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 12 detik saja. Sedangkan untuk type 306 matic, akselerasinya masih lebih lambat 2 detik dengan versi manualnya.

Untuk performa Handling serta Riding dipercayakan pada suspensi MacPherson pada bagian depan serta torsion bar independent untuk bagian belakang yang dapat menjalankan tugasnya dengan begitu optimal untuk sebuah mobil pada saat itu. Sebenarnya rahasia dari kelebihan Peugeot 306 yang belum orang tahu yaitu terletak pada sektor suspensi yang lebih panjang bila dibandingkan dengan mobil berjenis lain yang setara dengannya, jadi walaupun handlingnya baik tapi kenyamanannya tidak begitu saja untuk dikorbankan.

Dan kebanyakan para kompetitor lebih mengejar performa handling yang mengalahkan settingan suspensi sehingga menjadi lebih keras, resikonya memang dari segi kenyamanan mobilnya yang telah dikorbankan.

Disamping itu kenyamanan lain yang dimiliki oleh mobil Peugeot 306 ini terletak pada bagian setirnya, yang mana untuk setirnya ini memiliki model rack and pinion yang memiliki bobot serta ukuran yang begitu pas, sehingga pengemudi akan merasakan nyamannya berkendara dengan mobil ini.

Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306

Untuk type 306 yang paling rendah pun telah dilengkapi dengan feature power window, central lock, adjustable steering column serta tidak ketinggalan wiper belakang yang kala itu feature seperti ini merupakan feature yang berkesan mewah yang tepatnya di era 90 tahunan. Akan tetapi ketika itu untuk feature keselamatan seperti air bags dan ABS masih belum menjadi feature standar.

Seiring dengan waktu yang kian berkembang, akhirnya pihak pabrikan Peugeot menambahkan type baru untuk type 306 ini, dengan dibekali mesin 2.0 liter twin-cam yang diambil dari saudara terdekatnya yaitu Peugeot 405. Untuk performa yang dihasilkan dari spesifikasi mesin ini tentunya lebih bertenaga bila dibandingkan dengan versi mesin standarnya yaitu 156.4 PS dan 193 Nm. Dan untuk hasilnya, mesin ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya ditempuh dalam waktu 9,2 detik saja. Yang mana untuk type mobil yang lebih dikenal dengan nama Peugeot 306 S16 ini telah didukung dengan feature ABS, AC serta sunroof walaupun untuk transmisinya sendiri hanya tersedia dengan mode manual.

Langkah yang paling signifikan untuk sejarah Peugeot 306 terjadi pada tahun 1997, yang mana diera itu pabrikan Peugeot memperkenalkan Peugeot 306 terbaru yang sudah didukung dengan mesin berspesifikasi 1.8 liter yang mampu menghasilkan daya maksimal 115.6 PS serta 158 Nm yang menjadikan mobil buatan Perancis ini terasa lebih gesit serta tangguh.

Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306

Mobil Peugeot 306 yang paling banyak dicari sampai saat ini yaitu Peugeot 306 diatas tahun 1997, selain mobil ini didukung dengan spesifikasi mesin yang begitu mumpuni, serta dari segi umurnya pun terkesan lebih muda, jadi tidak salah mengapa Peugeot 306 diatas tahun 1997 begitu banyak dicari sampai dengan detik ini.

Untuk kelemahan mobil Peugeot 306 yang diproduksi dibawah tahun 1997 itu terletak pada bagian konsumsi oli yang terasa begitu boros serta rattling yang sering muncul dari bagian piston. Memang ketika itu pihak Peugeot pun mengumumkan untuk para pemilik Peugeot 306 agar membawa kembali mobilnya ke bengkel resmi Peugeot guna bisa mendapatkan perbaikan mobil secara geratis, akan tetapi pada saat itu sayangnya memang tidak semua pemilik Peugeot 306 melakukannya. Jadi untuk anda yang berniat ingin membeli mobil atau menjual mobil ini, harus diperhatikan riwayat mobil Peugeot 306 ini secara terperinci, karena hal ini akan mempengaruhi nilai jual dari Peugeot 306 ini sendiri.

Kemudian kelamahan lainnya dari Peugeot 306 yaitu terletak pada harga rem cakram depannya yang tergolong begitu mahal. Sangat disayangkan memang cakram bagian depan dari mobil Peugeot 306 ini relatif lebih cepat aus bila dibandingkan dengan mobil lainnya yang sama usianya.

Kekurangan lainnnya yaitu terletak pada bagian body yang kropos dan tidak sedikit pula yang mengeluhkan kondisi seperti ini, terutama untuk Peugeot 306 dibawah tahun 1997, dan untuk Peugeot diatas tahun 1997 memang lebih kuat, karena pada mobil ini telah dilengkapi dengan water proof.

Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306

Peugeot 306

Pada sektor transmisi Peugeot 306 ini memang tidak banyak yang mengeluhkannya, hanya saja keluhan terletak pada pedal kopling yang terasa lebih keras, jadi jika mobil ini memang biasa digunakan oleh istri sobat, berarti mobil ini tidak bisa menjadi pilihan ya sob, karena pedal koplingnya memang terasa lebih keras.

Dari segi performa mesin yang dihasilkannya sendiri masih tergolong biasa saja bila dibandingkan dengan mobil brand lain yang sebanding dengan usia mobil ini. Kelebihan dari Peugeot 306 ini memang terletak pada sektor Handling serta Ridingnya saja bila dibandingkan dengan mobil seusianya yang ada, untuk kompetitor Peugeot 306 yang masih ada hingga saat ini yaitu Mazda 323 serta Toyota Corolla .

Sekian informasi seputar Kelebihan dan Kekurangan Mobil Peugeot 306, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru

Sekianlah artikel Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru dengan alamat link https://otomotif-gear.blogspot.com/2017/01/harga-dan-spesifikasi-kelebihan-serta.html

1 Response to "Harga dan Spesifikasi Kelebihan Serta Kelemahan Mobil Peugeot 306 Terbaru "

  1. ,Izinkan Saya Mbah Agus Darma Untuk Memberikan Solusi Terbaik Untuk Anda Yang Sangat Membutuhkan.Ada Berbagai Cara Untuk Membantu Mengatasi Masalah Perekonomian,Dengan Jalan ; 1,Melalui Angka Togel Jitu ; Supranatural 2,Pesugihan Serba Bisa 3,Pesugihan Uang Balik/Bank ghaib 4,Ilmu Pengasihan 5,DLL HANYA DENGAN BERMODALKAN KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN,INSYA ALLAH ITU SEMUANYA AKAN BERHASIL SESUAI DENGAN KEINGINAN ANDA... Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika terpikirkan kekuasaan, uang dalam genggaman, semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankah logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita. Pesugihan Mbah Agus Darma memiliki ilmu supranatural yang bisa menghasilkan angka angka putaran togel yang sangat mengagumkan, ini sudah di buktikan member bahkan yang sudah merasakan kemenangan(berhasil), baik di indonesia maupun di luar negeri.. ritual khusus di laksanakan di tempat tertentu, hasil ritual bisa menghasilkan angka 2D,3D,4D,5D.6D. sesuai permintaan pasien.Mbah bisa menembus semua jenis putaran togel. baik itu SGP/HK/Malaysia/Sydnei,Dll maupun putaran lainnya. Mbah Akan Membantu Anda Dengan Angka Ghoib Yang Sangat Mengagumkan "Kunci keberhasilan anda adalah harus optimis karena dengan optimis.. angka hasil ritual pasti berhasil !! BERGABUNGLAH DAN RAIH KEMENANGAN ANDA..! Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar dengan sangat Membutuhkan Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!! Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini 1. Di Lilit Hutang 2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel 3. Barang berharga Anda Sudah Habis Buat Judi Togel 4. Anda Sudah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang tepat Jangan Anda Putus Asa…Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Untuk Hari Esok.Kami akan membantu anda semua dengan Angka Ritual Kami..Anda Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya Saja… Apabila Anda Ingin Mendapatkan Nomor Jitu 2D 3D 4D 6D Dari Mbah Agus Darma Selama Lima Kali Putaran,Silahkan Bergabung dengan Uang Pendaftaran Paket 2D Sebesar Rp. 500.000 Paket 3D Sebesar Rp. 700.000 Paket 4D Sebesar Rp. 1.000.000 Paket 6D Sebesar Rp. 1.500.000 dikirim Ke Rekening BRI.Atas Nama:No Rekening PENDAFTARAN MEMBER FORMAT PENDAFTARAN KETIK: Nama Anda#Kota Anda#Kabupaten#Togel SGP/HKG#DLL LALU kirim ke no HP : ( 0823-8738-4409 ) SILAHKAN HUBUNGI EYANG GURU:0823-8738-4409

    BalasHapus